berita terkini

05 Apr 2017
Rapat Kinerja Diskominfostandi Dipimpin Wakil Wali Kota Bekas
Kota Bekasi Rapat Yang diselengarakan Di ruang Rapat Diskominfostandi Yang di Pimpin langsung oleh Bapak Wakil Wali Kota H Ahmad Syaikhu dan Beserta Kepala Bappeda Ir A Koswara M P Acara Tersebut dibuka oleh Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Dr dr Hj Titi Masrifahati MKM MARS Dalam Pembukaanya Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Menyampaikan Beberapa Paparan Program Yang Ada Di Diskominfo Kota Bekasi diantaranya mengenai Visi Misi Diskominfostandi yang Mana Bertujuan Untuk Mendukung Kota Bekasi Menjadi Kota Cerdas Atau Smart City sementara itu Wakil Wali Kota dalam Sambutannya Menyatakan Bahwa e goverment adalah sebagai tools alat bantu untuk bagaimana kita semakin mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat oleh karena itu dalam beberapa implementasinya dari e government dari pemerintah kota pada intinnya adalah bagaimana bias mengacu pada dua hal yang pertama adalah hubungan internal goverment to government bisa terlaksana lebih baik misalnya skpd dengan skpd yang lain saling terkoneksi ungkapnya
Wali Kota Mengunjungi Diskominfostandi Kota Bekasi
05 Apr 2017
Wali Kota Mengunjungi Diskominfostandi Kota Bekas
Kota Bekasi Di sela sela kegiatanya yang padat Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi Mengunjungi Diskominfostandi Kota Bekasi Yang Langsung Disambut Oleh Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Yaitu Dr dr Hj Titi Masrifahati MKM MARS Dalam Kunjungannya Tersebut Wali Kota Bekasi Mengecek Kesiapan infrastruktur yang ada di Diskominfostandi Dalam sambutannya Tersebut Wali Kota Menyatakan Antena Jaringan Itu harus Berada Di rooftop supaya Bisa terkoneksi dengan Kecamatan yang terjauh sekalipun di Kota Bekasi Supaya bisa lebih cepat melayani masyarat Beliau juga mengatakan bahwa kepala dinas juga Harus Bisa berpacu Menciptakan Program program kinerja supaya terus dinamis
04 Apr 2017
Benchmarking Aparatur Ke Pemerintah Kabupaten Bojonegor
Bojonegoro Untuk menyerap beberapa program tentang Pengembangan Government Development Management System GDMS pada Pemerintah Kab Bojonegoro Pemerintah Kota Bekasi Benchmarking ke Kab Bojonegoro yang terdiri dari beberapa perangkat Daerah yaitu Bappeda Inspektorat BPKAD Dinas PUPR dan Diskominfostandi Sasaran dan Ruang Lingkup yang perlu di adopsi yaitu Sistem Perencanaan Sistem ke tata airan integrasi enam puluh enam 66 sistem dan sistem pengelolaan keuangan Tim tersebut diberangkatkan selama 5 hari ke Kab Bojonegoro sesampainya disana disambut oleh Asda 3 Kab Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro Drs Suyoto M Si untuk melakukan foto bersama dan diskusi
04 Apr 2017
Pelatihan Petunjuk Penggunaan Mobile Multi Frekuens
Bekasi 4 4 2017 Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi melalui Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi melangsungkan Pelatihan Penggunaan Aplikasi dan Alat Untuk Mobile Multi Frekuensi bertempat di Ruang Rapat Diskominfostandi Dibuka langsung oleh Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Dr dr Titi Masrifahati M KM dalam kesempatannya diharapkan para operator dapat mengoptimalkan penggunaan dari alat dan aplikasi mobile multi frekuens
04 Apr 2017
Rapat Kinerja Bidang POI
Rapat yang langsung dipimpin Oleh Kabid Pengelolaan Opini Publik Dan informasi Publik Novia Fitriyati SP MT dan dihadiri pula oleh para kepala Seksi dan Staf Bidang POIP Membahas Cascading Indikator Kinerja dibidang POIP Menuju Kota Bekasi yang Informatif Kreatif Akuntabel berbasis Teknologi informasi
03 Apr 2017
Pesta Warung Rakyat Diskominfostandi Buka Both Pamera
Bekasi Masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kota Bekasi Ke20 Pemkot Bekasi mengadakan kegiatan Pesta Warung Rakyat Bekasi yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 29 Maret 9 April 2017 Diskominfostandi dalam hal ini mengambil bagian membuka both pameran yang telah disediakan oleh pihak panitia yaitu membuka booth foto instagram mempromosikan program layanan pengaduan Online POT dan Sorot Sosialisasikan program free Wifi di ruang publik Better kepada masyarakat
03 Apr 2017
Bimtek Pengelolaan Pengaduan LAPOR SP4
Jakarta KemenPAN RB mengadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan LAPOR SP4N kepada Pemerintah Daerah yang belum menggunakan layanan pengaduan LAPOR Diskominfostandi dalam hal ini diwakilkan oleh Kabid POIP Novia Fitriyati SP MT yang ditunjuk sebagai Pejabat Penghubung mengikuti kegiatan tersebut Pengelolaan LAPORSP4N sesuai dengan amanat Presiden RI agar diterapkan di masingmasing Daerah Kota Bekasi menangapi hal tersebut akan membuat SK Walikota untuk diterapkan sedangkan Aplikasi pengaduan yang sudah terbangun akan di integrasikan dengan LAPOR SP4N
22 Mar 2017
Rapat Pembahasan Integrated Waste Monitoring Information Syste
Bekasi Diskominfo pada Bidang eGovernment menyelenggarakan rapat Monitoring Pengelolaan Sampah Terintegrasi bersama stakeholder PD terkait Selasa 21 3 di Ruang Setda Kota Bekasi
22 Mar 2017
Pembahasan Early Warning System Utk Deteksi Banji
Bekasi Diskominfostandi Kota Bekasi mengadakan rapat Pembahasan Early Warning System Utk Deteksi Banjir bersama stakeholder PD terkait utk collecting data pada kawasan smart city Selasa 22 3 di ruang rapat setda
22 Mar 2017
Diskominfostandi Kota Bekasi Koordinasi Terkait Penyelenggaraan Lomba Website se Jawa Bara
Bekasi Diskominfostandi Kota Bekasi pada Bidang eGovernment melakukan kunjungan ke Diskominfo Prov Jawa Barat Selasa 21 3 dalam rangka Koordinasi Lomba Website 27 Kab Kota di Wilayah Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Acara tersebut merupakan pertama kalinya diselenggarakan metode penilaian meliputi Penilaian oleh Juri Profesional Self Assessment Report Data Baseline Awal Lembar ini diisi satu kali di periode awal kompetisi Lembar Rangkuman Penilaian Lembar ini diisi oleh masingmasing Kabupaten kota dan dikembalikan di minggu akhir penilaian Juri terdiri dari Karina Kusumawardani Praktisi Komunikasi Pemerintah Direktur Utama Awrago l Associate Director UKP4 20102014 Fajar M Subchan Praktisi Digital Marketing Direktur Awrago l Associate Director UKP4 20112014 Aqsath Rayid N Praktisi IT CEO NoLimit Indonesi
17 Mar 2017
Workshop Analisis Jabatan Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabata
Bekasi Bagian Organisasi Setda menggelar Workshop Analisis Jabatan Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan yang dihadiri dari Kepala Pejabat Perangkat Daerah seKota Bekasi Turut hadir Kepala Diskominfostandi DR dr Titi Masrifahati MKM dan Kasubag Umum Kepegawaian Drs Dalfi Handri M Si Workshop Anja ABK ASN akan menerima take home pay berdasarkan kelas jabatan sesuai bobot dan point pelaksnaan pekerjaan kinerja


DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image