berita terkini

18 Apr 2017
Kunjungan Kerja anggota DPRD Kota Kedir
Bekasi 18 04 2017 Dinas Kominfostandi menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kota Kediri Kunjungan kerja dalam rangka membahas pengembangan EGovernment di Kota Bekasi Rombongan anggota DPRD Kota Kediri diterima oleh Kadis Kominfostandi DR dr HJ TITI MASRIFAHATI MKM bertempat dipress room lantai dasar gedung 10 lantai Acara dibuka pada pukul 10 00 WIB diakhiri dengan dialog tanya jawab lalu foto bersama dan tukar menukar cinderamata masingmasing daerah Acara ditutup oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Dr H MHD JUFRI S H M H
Bincang Publik Radio Dakta-Diskominfostandi Wujudkan Bekasi Smart City
18 Apr 2017
Bincang Publik Radio DaktaDiskominfostandi Wujudkan Bekasi Smart Cit
Bekasi 18 04 2017 Bincang publik dengan narasumber Kepala Dinas Kominfostandi DR dr HJ TITI MASRIFAHATI MKM dan Kasubid Pengembangan Aplikasi dan Integrasi Data Hr Dady R Djajakusumah SE M Si di Radio Dakta 107FM Kota Bekasi Tema dari bincang publik yaitu peran Diskominfostandi untuk mewujudkan Bekasi Smartcity yang dilakukan dengan kolaborasi antara seluruh PD dan warga masyarakat Menurut Kepala Dinas Kominfostandi programprogram unggulan diantaranya optimalisasi pemanfaatan Website Pengaduan Online Terpadu POT dan Aplikasi Sorot serta inovasi dari aplikasiaplikasi layanan publik untuk masyarakat
17 Apr 2017
Kabid POIP Menjadi Narasumber Sosialisasi Admin Website DPPKB Kota Bekas
Kota Bekasi Dppkb Kota Bekasi menggelar acara pelatihan website yang diadakan diruang rapat Dppkb lantai 5 Hadir sebagai Narasumber Kepala Bidang POIP Novia Fitriyati SP MT dalam sambutannya beliau menyampaikan arahan Wali Kota Bekasi Bahwa setiap Skpd harus mempunyai Website dan harus update Konten nya dan tujuan acara tersebut untuk meningkatkan Aparatur yang berbasis IT demi terciptanya Bekasi yang Pintar
13 Apr 2017
Bidang EGov menyelenggarakan Bimtek Operator We
Bekasi 13 04 2017 Bimtek Bagi Operator Website pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Untuk Pengisian Content Website dpppa bekasikota go id bertempat di dinas kominfostandi diikuti oleh 3 orang staff dengan instruktur dari diskominfostandi Bidang eGov Berharap kedepannnya segala kegiatan berkaitan dengan DPPPA dapat diinformasikan lewat media website
12 Apr 2017
FGD Bidang EGo
Bekasi 12 04 2017 Bidang EGov mengadakan Focus Group Discussion FGD dipimpin oleh Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi DR dr HJ TITI MASRIFAHATI MKM para kepala seksi berserta seluruh staff eGov hadir di ruang rapat diskominfostandi Pembahasan meliputi tugas eGov diskominfostandi bukan hanya sebagai bidang sendiri tetapi juga sebagai pelayanan bagi SKPD lain untuk menunjang kebutuhan yang berkaitan dengan sistem informasi SKPD Kepala Dinas juga mengarahkan agar website www bekasikota go id tampilannya dibuat lebih menarik dan diberikan tambahan informasi peta lokasi map pelayanan publik sarana kesehatan sarana pendidikan pusat wisata dan kuliner di kota bekasi dengan tujuan agar informasi mengenai Kota Bekasi dapat tersebar secara luas
11 Apr 2017
Rapat Kinerja Bidang POI
Kota Bekasi 11 4 Bidang pengelolaan Opini Informasi Publik Mengadakan Rapat Internal yang dilakukan di RM Bakso Lapangan Tembak JL A Yani pada kesempatan kali ini hadir dan membuka rapat Kepala Bidang POIP Novia Fitriyati SP MT dan hadir juga kepala seksi dan staff yang ada di bidang POIP untuk Membahas Rencana Aksi Kerja Kedepan yang ada di bidang POIP
10 Apr 2017
RAPAT SEKRETARIA
Jumat 07 April 2017 Rapat Sekretariat di Ruang Rapat Diskominfostandi dipimpin oleh Drs Narlisman Nahar M M di ikuti oleh bagian Keuangan perencenaan serta umum dan kepegawaian Pembahasan tentang Review Kinerja Sekretariat Rapat berjalan lancar dan terarah ke Pembahasan kinerja sekretariat
10 Apr 2017
PENGISIAN FORMAT ANJAB dan AB
Senin 10 April 2017 Setelah Apel Pagi Dilapangan Walikota Bekasi Kota sesuai jadwal yang telah ditentukan DiskominfoStandi melakukan Sosialisasi tata cara Pengisian Format ANJAB dan ABK kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara ASN yang ada di Diskominfostandi Bekasi Kota Penyelenggara Sosialisasi adalah Bagian Umum dan Kepegawaian dan dipimpin oleh Sekdis Diskominfostandi Drs Narlisman Nahar M M dengan Nara sumber dari Disdagperin Arief Dharmawan A Md tujuan sosialisasi membahas Analisis Jabatan Analisis Beban Kerja Evaluasi Jabatan dan Kelas Jabatan Diharapkan seluruh ASN Diskominfostandi yang telah mengikuti sosialisasin dapat mengisi Format ANJAB DAN ABK
10 Apr 2017
Rapat PPID Tingkat Kota Bekas
Kota Bekasi Kepala Bidang Pengelolaan Opini Informasi Publik Novia Fitriyati SP MM menghadiri rapat ppid skpd Tingkat kota yang dibuka langsung oleh Sekertaris Diskominfostandi Drs Narlisman NaharMM yang Bertempat di Press Room gedung lantai 10 Dan hadir pula Perwakilan ppid dari skpd yang ada di Kota Bekasi ppid harus membuat rencana aksi rutin yang akan dilakukan untuk menyampaikan laporan tahunan ppid dalam kesempatan itu juga sekertaris diskominfostandi menyampaikan bahwa website skpd harus selalu online dan updat
07 Apr 2017
Wali Kota Ikuti Subuh Keliling Aparatur Di Masjid Al Hijra
Kota Bekasi Pemerintah Kota Bekasi mengagendakan kegiatan rutin Subuh Keliling guna menyambangi sejumlah Masjid di Kota Bekasi Subuh keliling diawali shalat Subuh berjamaah dilanjutkan silaturahmi dengan warga agar terjalin hubungan yang lebih erat Pada agenda Subuh Keliling kali ini dilakukan di Masjid AL Hijrah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi Hadir pula unsur Muspida Kota Bekasi Beserta Camat Dan Lurah serta Kepala SKPD se Kota Bekasi pada kesempatan ini Kepala Dinas Diskominfostandi Yang Diwakil Kan Oleh Sekertaris Drs Narlisman Nahar MM didampingi Oleh kepala bidang E Government Muhaemin S Sos MM dan Kasi Seksi Pengelolaan Opini Publik Jaka Waluya Wali kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi Bersama aparatur Kota Bekasi DKM Masjid AL HIjrah dan sejumlah Warga kemudian melaksanakan ibadah Solat Subuh berjamaah Sementara itu Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan Subuh keliling menjadi agenda Pemkot Bekasi untuk menumbuhkan semangat membangun Kota Bekasi yang maju sejahtera dan ihsan
07 Apr 2017
Wali Kota Ikuti Shalat Jumat Keliling Aparatur Di Masjid Al Hidaya
Kota Bekasi acara Shalat Jumat Keliling Yang diselengarakan di Masjid Al Hidayah Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede Dihadiri Oleh Bapak Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi Dan Kepala SKPD dan Camat Lurah Setempat 07 4 Dalam Kesempatan ini Kepala Diskominfostandi Yang Diwakil Kan Oleh Sekertaris Drs Narlisman Nahar MM didampingi Oleh Kasi Seksi Pengelolaan Opini Publik Jaka Waluya turut Menghadiri Kegiatan Jumat Keliling Tersebut Dengan Hikmat Dalam Kesempatan Tersebut Wali Kota Menyampaikan Dalam Sambutannya Bahwa kehadiranya dalam Solat Jumat Di masjid Al Hidayah Untuk merekatkan Kembali hubungannya yang sudah terjalin antara pemerintah Kota dengan warga Komplek AL dan Warga yang berada Disekitar Masjid bisa lebih harmonis lagi sementara itu Wali Kota Menyampaikan Bahwa untuk Perizinan Pembuatan Rumah Ibadah Jangan Dipersulit Camat dan Lurah Harus Lebih Proaktif Lagi Dalam Melanyani Masyaraka


DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image