Sejarah Diskominfostandi Kota Bekasi

user
Sejarah Diskominfostandi Kota Bekasi
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi yang selanjutnya disebut sebagai Diskominfostandi adalah perangkat daerah yang berfungsi sebagai sarana dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat luas mengenai Informasi Publik, Informasi Pelayanan dan Layanan Digital dalam membangun Kota Bekasi yang berbasis Smart City.

Diskominfostandi didirikan pada tanggal 20 Desember 2016 berdasarkan pada Sturuktur Kelembagaan Daerah terbaru yang ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kota Bekasi Nomor 07 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Bekasi.

Perkembangan yang terjadi pada Diskominfostandi sangatlah pesat, berbagai macam prestasi ditorehkan baik internal daerah maupun eksternal daerah. Seperti pencapaian Pelayanan terbaik dalam Layanan Informasi dan Dokumentasi tingkat Jawa Barat dan Media Sosial Terbaik tingkat Nasional.

Diskominfostandi juga berperan dalam menjadikan Kota Bekasi menjadi kota cerdas (Smart City) yang menjadikan Kota Bekasi menjadi Kota yang berbasis Informasi Teknologi.

Diskominfostandi Kota Bekasi memiliki Struktur Kordinasi dan Organisasi yang sesuai dengan Peraturan Wali Kota Bekasi yang terbaru yaitu Peraturan Wali Kota Bekasi nomor 54 Tahun 2018 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Wali Kota Bekasi nomor 79 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok dan Fungsi Serta Tata Kerja pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image