Kota Bekasi - Guna memastikan penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) berjalan dengan baik, Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan rapat evaluasi, Selasa (18/06) di ruang rapat Sekda Kota Bekasi. Rapat yang diprakarsai oleh DPMPTSP tersebut, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Dr. Reny Hendrawati, M.M. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Diskominfostandi, Kepala Disdukcapil, Kepala Disnaker, Kepala Bapenda dan Kepala BKPPD Kota Bekasi beserta instansi-instansi vertikal di Kota Bekasi yang tergabung dalam MPP.
Hasil rapat Evaluasi Pelayanan di Mall Pelayanan Publik sebagai berikut:
1. Pelayanan pada Mall Pelayanan Publik Bekasi Junction kurang memuaskan dikarenakan petugas pelayan yang kurang smart sehingga hal tersebut menjadi slah satu permasalahan di masyarakat.
2. Dari masing-masing gerai atau Mall Pelayanan Publik diwajibkan untuk memberikan laporan harian terkait aktivitas di gerai atau MPP.
3. Perlunya dilakukan evaluasi dan couching petugas pelayanan untuk meningkatkan pelayanan di gerai atau MPP.
4. Fasilitas sarana Mall Pelayanan Publik Bekasi Junction kurang memadai.
5. Terdapat permasalahan pada pelayanan dari Dinas Ketenagakerjaan, namun hal ini akan ditindak lanjuti melalui pengecekan baik dari jaringan maupun aplikasi oleh tim OPD terkait.