Rapat koordinasi jam layanan warnet

02 April 2019AdminTIK
Rapat koordinasi jam layanan warnet

Kota Bekasi, menindaklanjuti laporan warga rw 20 perum bumi fajar indah kelurahan jakasampurna kecamatan bekasi barat terkait dengan jam operasioanl warnet yang selama ini belum terdapat peraturan yang bisa dijadikan payung hukum para pengusaha warnet. Dari laporan yang diperoleh, banyak warga prihatin keberadaan warnet di daerah tersebut kerap dijadikan tempat perjudian dan prostitusi. “Ini yang kita tidak inginkan, keberadaan warnet yang lepas dari pengawasan menjadi tempat perjudian dan prostitusi,”.

Selama ini dari pantauan masyarakat sekitar banyak pengguna warnet yang masih menggunakan pakaian seragam sekolah yang kemungkinan besar sepulang sekolah langsung menuju warnet tanpa harus pulang dulu ke rumah masing-masing. Sehingga masyarakat menganggap jam operasional warnet dijadikan masalah serius yang perlu dikoordinasikan dengan dinas terkait dalam hal ini Diskominfo Kota Bekasi yang mempunya peran dan andil dalam hal pelayanan Komunikasi dan Informasi.

Selasa 02 April 2019 bertempat di Ruang rapat Colaborasi Diskominfostandi dilakukan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membahas kedepanya soal jam operasional warnet yang ada di Wilayah Kota Bekasi pada umumnya. Rapat ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Bp. Erwin ATD, MT serta dihadiri oleh beberapa perwakilan dari  Ketua Rw 20 Bp Yongky, Ketua Rw 07 Bp. M. Nasir, Kelurahan Jakasampurna Bp. Dedy Mulyadi, Kecamatan Bekasi Barat Bp. M. Ridwan dan dari Satpol PP Bp. Cece Supriatna

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.