KOTA BEKASI - Pengukuhan daring dilaksanakan serentak dengan DWP Kabupaten/Kota tingkat Jawa Barat oleh Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil. Hadir dalam pengukuhan sebagai pengurus DWP Kota Bekasi Ibu Gunarti Rahmat Effendi dan Ibu Wiwiek Hargono, didampingi oleh Sekda Kota Bekasi Ibu Reny Hendrawati yang bertempat di Pres Room Humas Kota Bekasi. Rabu, (26/08/2020).

Sekretaris Daerah Kota Bekasi memberikan sambutannya terkait pengukuhan DWP Kota Bekasi, beliau menyampaikan apresiasinya sekaligus menyoroti pentingnya peran kaum perempuan di masa pandemi. |Saya sangat bergembira dan bersyukur bahwa Dharma Wanita menjadi garda terdepan dalam mendampingi para suami dalam suka dan duka khususnya dalam masa pandemi.| Ungkapnya.

Ketua DWP Jawa Barat, Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil mengukuhkan pengurus DWP dari Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Purwakarta, Kota Bogor, Kota Depok dan Kota Bekasi. Beliau menyampaikan pesan dalam pidatonya kepada seluruh  DWP Kabupaten/Kota terkait peran penting yang harus terus dipegang oleh para kader. |Kita baru saja memperingati HUT RI ke-75, yang harus kita maknai sebagai kaum perempuan untuk tetap terus berekspresi dan berkontribusi untuk bangsa dan negara, baik sebagai seorang istri, seorang ibu dan sebagai pribadi yang mandiri.| 

Ibu Atalia menutup pidatonya dengan sebuah pantun, |Akhir pekan nonton konser Cakra Khan, yang berduet dengan Cita Citata. Selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, DWP semakin berdaya dan kesejahteraan pun Insya Allah akan tercipta.| Tutur istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (IF-PIP)