KOTA BEKASI - Menghadapi adaptasi tatanan hidup baru (ATHB), Pemerintah Kota Bekasi melakukan inovasi dalam mensosialisasikan kebiasaan hidup baru yang produktif bebas dari Covid-19 melalui pembuatan konten video. Senin, (27/07/2020).

Bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi, sosialisasi pembuatan konten video dalam rangka edukasi pelaksanaan ATHB dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) ini sebagai upaya dalam melawan Covid-19 pada masa tatanan hidup baru di Kota Bekasi.

Bekerjasama dengan London School of Public Relations (LSPR) Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi dan TWUP4 melibatkan berbagai pihak untuk pembuatan konten video edukasi ini. Mulai dari pelaku usaha dibidang pariwisata, komunitas, lembaga pendidikan, Kepolisian, Kodim, Kejaksaan, FKUB, dan tempat ibadah sebagai dukungan dalam pembuatan konten video edukasi yang akan dibuat.

Diharapkan melalui konten video yang akan dibuat nantinya akan mengedukasi masyarakat pada masa ATHB ini dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dan tentunya lebih produktif dan bebas dari Covid-19. (IF-PIP)