Menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia Ke-60 Tahun 2020, Wali Kota Bekasi beserta jajaran pejabat Pemerintah Kota Bekasi membuat video ucapan selamat kepada Kejaksaan RI di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi. Senin, (20/07/2020).

Ada yang berbeda pada peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun ini. Ditengah adaptasi tatanan hidup baru melawan Covid-19, ucapan selamat dikemas dalam bentuk video. Hal ini terkait pada protokol kesehatan yang harus dilakukan dan tanpa adanya perayaan atau upacara yang dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Namun demikian tidak mengurangi rasa syukur dan ucapan selamat kepada pihak kejaksaan termasuk ucapan dari Pemerintah Kota Bekasi. Itulah yang coba disampaikan oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Sekda Kota Bekasi, beserta para Kepala Perangkat Daerah se-Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Bekasi menyampaikan doa dan harapannya untuk Korps Adhyaksa. Kami turut mendoakan semoga Kejaksaan Adil dan Profesional dalam mengelola Hukum. Ungkapnya.

Difasilitasi oleh tim peliput dari Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Diskominfostandi. Pembuatan video ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dilaksanakan dengan beberapa sesi pengambilan video yang kemudian akan masuk pada proses editing dan akan dipublikasikan pada puncak Hari Bhakti Adhyaksa pada tanggal 22 Juli 2020. (IF/PIP)