KOTA BEKASI – Bertempat di Aula Nonon Sonthanie Gedung Pemerintah Kota Bekasi diadakan penyerahan sertifikat kepada peserta Pelatihan Online Program PHP –CI yang dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 15 – 19 Juni 2020 secara virtual melalui Zoom Conference Meeting. Selasa, (23/06/20).

Selain pemberian sertifikat Pelatihan Online Program PHP-CI kepada peserta dari ASN dan Non ASN Kota Bekasi, sertifikat penghargaan juga diberikan kepada para pemateri dari Universitas Bina Insani. Ini merupakan rangkaian kegiatan dari implementasi kerjasama yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan Universitas Bina Insani terkait peningkatan kemampuan teknis para programmer di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi Dr. H. Encu Hermana Radhman, MM., Sekretaris BKPPD Kota Bekasi Sugiono, MT., Rektor Universtas Bina Insani Indra Muis, SS. MM., Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Marlina Lucianawati, ST., MSc., MSE, serta perwakilan civitas akademika Universitas Bina Insani.

Indra Muis, SS., MM selaku Rektor Universitas Bina Insani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan antara Universitas Bina Insani dengan Pemerintah Kota Bekasi. “Ini merupakan kerjasama kesekian kali dengan Pemerintah Kota Bekasi, kami berharap agar terus bisa bekerjasama dan berinovasi untuk Kota Bekasi.” Ungkapnya.

Rektor Bina Insani juga mengungkapkan keinginannya untuk berkontribusi memajukan Kota Bekasi melaui program Tri Dharma Pendidikan. “Bina Insani ingin maju bersama Pemerintah Kota Bekasi, karena kita ada di Kota Bekasi dan mari bersama berkontribusi untuk Kota ini.” 

Dr. H. Encu Hermana Radhman, MM menyambut baik kerjasama yang telah berhasil dilaksanakan antara akademisi dari universitas Bina insani dengan Pemerintah Kota Bekasi. Beliau juga menambahkan bila perlu kerjasama yang telah terjalin terus dikembangkan tidak hanya dibidang Teknologi Informasi tapi juga dalam bidang lain seperti akuntansi. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Universitas Bina Insani atas kerjasama dan pelatihannya yang diberikan kepada ASN dan Non ASN Kota Bekasi, saya juga berharap bisa dikembangkan lagi pelatihan-pelatihan lainnya, contohnya seperti pelatihan akuntansi yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Bekasi untuk terus mempertahankan WTP yang diraih oleh Kota Bekasi.” Ujar Kadis Kominfostandi dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada Universitas Bina Insani, serta pemberian plakat antara kedua belah pihak yang diserahkan oleh Kadis Kominfostandi Kota Bekasi kepada Rektor Universitas Bina Insani. (IF – PIP)