Bekasi, Kamis (28/11/2019) Diskominfostandi Kota Bekasi melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Esselon 3 Kepala Bidang e-Government dari pejabat lama Dr. HR. Dadi R. Djajakusumah, S.E., M.Si ke pejabat baru Nia Aminah Kurniati, AP., S.IP., M.Si, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Usaha Informal Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kota Bekasi bertempat di Ruang Rapat Diskominfostandi Jln. Ahmad Yani no 2 Komplek Stadion Bekasi. Acara sertijab dibuka dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan.

Setelah acara penandatanganan berita acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Bidang e-Government yang lama Dady, |Alhamdulillah bidang egov merupakan keluarga kedua buat saya banyak kenangan yang telah tercipta.  Kekeluargaannya sangat terasa sehingga dapat  menciptakan teamwork yang hebat dan dapat bersinergi antar bidang dalam lingkup Diskominfostandi|.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Kepala Diskominfostandi Dr.H.Encu Hermana Radhman, M.M., beliau  mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru semoga bisa cepat beradapatasi dilingkungan Diskominfostandi karena e-Government sedang dituntut bekerja by sistem agar pelayanan menjadi cepat dan tepat.

Tidak lupa Kepala Dinas menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan kerjasamanya selama ini kepada Pak Dady, banyak pekerjaan yang sudah dihasilkan olehnya terutama Tata Kelola Aplikasi yang selama ini OPD berjalan sendiri-sendiri akhirnya menjadi satu dashboard PDSS yang bisa dilihat oleh Pimpinan.

Acara sertijab dilanjutkan dengan doa dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari perwakilan Bidang dan Sekretariat sekaligus foto bersama dan ramah tamah. (rnh).