BEKASI - Dihadiri oleh staf ASN dan Non ASN, Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Sekretaris Diskominfostandi, acara lepas sambut Kepala Bidang PIP berlangsung dengan lancar di ruang rapat Dis Kominfostandi. (Senin, 25/11/2019) 

Berdasarkan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.251-BKPPD/XI/2019 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Dalam Jabatan Administrasi (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi tertanggal 20 November 2019. Teti Handayani, S. IP., alih tugas dari Kepala Bidang Pengelola Informasi Publik (PIP) menjadi Sekretaris Camat Pondok Gede. 

Sementara itu, yang mengisi posisi Kepala Bidang PIP adalah Marlina LuciaLucianawati, S. T., M.Sc., M.S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Pondok Gede. 

Dalam sambutannya, Teti Handayani menceritakan kesannya selama menjabat sebagai Kepala Bidang, baik sebagai Kepala Bidang e-Gov dan sebagai Kepala Bidang PIP, dalam kurun waktu hampir 3 tahun sejak berdirinya Diskominfo Kota Bekasi pada tahun 2017. |Salah satu yang sangat berkesan adalah kebersamaan dan kekompakan yang terjalin di internal Diskominfostandi|, ujarnya. 

Teti juga menitipkan pesan untuk terus menjaga semangat kerja dan kekompakan yang sudah dibangun selama ini, dan terus memberikan kontribusi nyata untuk pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat pada umumnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan para rekan kerja di Diskominfo, kali ini di wakili oleh Sekdis Kominfostandi Asep Kadarisman, SH., M.Si. |Terimaksih buat mpo Teti atas dedikasi dan kontribusi selama menjabat sebagai Kepala Bidang di Dis Kominfostandi| Ujar beliau. (IF-PIP)