Bekasijaya Lokasi Terakhir Penilaian Lomba Kinerja Kelurahan

06 Mei 2024user
Bekasijaya Lokasi Terakhir Penilaian Lomba Kinerja Kelurahan
Kota Bekasi - Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 yang dimulai tanggal 23 April 2024 selama hampir 6 hari,  berakhir pada hari ini di Wilayah Kelurahan Bekasijaya Kecamatan Bekasi Timur. (Senin, 06/05/2024)

Hujan turun pada saat Tim Penilai tiba di Kantor Kelurahan Bekasijaya. Tim disambut langsung oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Lurah Bekasijaya Faizianita Arlaes, kader PKK, serta tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya Camat Bekasi Timur mengatakan bahwa hujan yang turun pada siang hari ini merupakan suatu keberkahan untuk kita semua. "Kami Aparatur Kecamatan Bekasi Timur sepenuhnya mendukung, semoga Kelurahan Bekasijaya menjadi yang terbaik ditingkat Kota Bekasi, ungkapnya."
 
"Dengan adanya lomba ini kami mohon saran dan masukan kepada Tim Penilai agar Bekasijaya menjadi lebih baik lagi, tambahnya.

Selanjutnya dalam sambutannya, Ketua Tim Penilai Lia Eliani dalam mengatakan bahwa saya atas nama Tim Penilai mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kelurahan Bekasijaya yang sangat bersemangat dalam mengikuti lomba ini dari awal sampai dengan akhir. 

Dalam exposenya Lurah Bekasijaya mengatakan bahwa kami, di Kelurahan Bekasijaya mempunyai banyak produk unggulan yaitu produk unggulan umkm seperti makanan khas betawi, tahu dan handicraft, kemudian bank sampah, toga, hidroponik, pelestarian sanggar budaya, serta tim siaga bencana.
"Kami saat ini juga memiliki beberapa inovasi kelurahan yaitu Jemput Bola Pelayanan Bekasi Timur (Jebolan Timur),  Sistem Informasi Pelayanan  Administrasi Digital (SIPAGI.ID), Sistem Informasi Pelaporan Administrasi RW (SIPARW.COM), Sedekah Bareng Bekasijaya (SebarBJ), Pojok UMKM, tambahnya".

Selanjutnya Tim Penilai selanjutnya melakukan klarifikasi lapangan ditengah guyuran hujan. Adapun lokasi yang dituju adalah  RW 02 : Rumah Seni Budaya Pandawa, RW 03 : Handicraft Hasil Karya Nurvan GPM School, RW 08 : Kampung KB, Toga, Poskamling, UMKM Unggulan, RW 11 : Posyandu, RW 13 : Rumah sehat, PAUD/Taman Bacaan, Koperasi berprestasi, Hidroponik.

Hasil dari Penilaian Klarifikasi Lapangan pada Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 pada 10 Kelurahan nantinya akan diumumkan setelah diadakan pleno oleh Tim Penilai. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image