Hari Kelima Lomba Kinerja Kelurahan Berada di Kelurahan Telukpucung

02 Mei 2024user
Hari Kelima Lomba Kinerja Kelurahan Berada di Kelurahan Telukpucung
Kota Bekasi – Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 telah sampai pada hari kelima di wilayah Kelurahan Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara. (Kamis, 03/05/2024)

Camat Bekasi Utara Sumpono Brama, Lurah Telukpucung serta jajajaran, serta tokoh masyarakat menerima langsung Tim Penilai yang terdiri dari Ketua Tim Penilai Kabag Tapem, Diskominfostandi, Satpol PP, BPBD, Akdemisi Ilmu Pemerintahan, Disparbud, Bappelitbangda, Diskop UKM, Dinkes, Disdik, DPPPA dan Dinsos.
Camat bekasi Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lurah dan jajarannya, serta unsur yang membantu terlaksananya persiapan kegiatan Penilaian Klarifikasi Lapangan pada Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024. “

Dalam paparan exposenya Lurah Telukpucung Lurah Telukpucung Ismail Marjuki mengatakan banyak hal yang telah kami persiapkan untuk Lomba Kelurahan tahun ini. “Banyak potensi/keunggulan dari Kelurahan Telukpucung diantaranya Kelompok Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan (POKLAHSAR), pengelolaan lingkungan dan kegiatan UMKM budidaya magot dan alin sebagainya”, ungkapnya.

Setelah melakukan klarifikasi dokumen, kemudian Tim Penilai bergerak menuju klarifikasi lapangan penyesuaian dengan dokumen yang telah diserahkan yaitu RW 28 (Tanaman toga, PKK, KWT, Kampung KB, Rumah Sehat, UMKM) dan RW 30 (Poskamling).

Hari terakhir Klarifikasi Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 berada di Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image