SPBE merupakan salah satu indikator dalam Penilaian Lomba

25 April 2024user
SPBE merupakan salah satu indikator dalam Penilaian Lomba
KOTA BEKASI - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik merupakan salah satu indikator yang menjadi tolak ukur penilaian di Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 kali ini. Pranata Humas Muda Nadhratul Aini Naim merupakan salah satu Tim yang dipercaya mewakili Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi pada Lomba tahun ini. (Kamis, 25/04/2024) 

Dalam melaksanakan tugasnya, Aini sapaan akrabnya memberikan beberapa pertanyaan seputar teknologi informasi dan e-government. Menurutnya beberapa kantor kelurahan yang menjadi peserta lomba telah memanfaatkan teknologi informasi dan sudah berjalan dengan baik. "Media sosial kelurahan sampai sejauh ini sudah hampir semua aktif, sedangkan untuk website ada beberapa yang memang kurang update, ungkapnya”.

Hari ketiga pelaksanaan Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 dilaksanakan di Kelurahan Pejuang Kecamatan Medansatria dan Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. 

Pada sesi pertama penilaian Klarifikasi Lapangan dilakukan di Kelurahan Pejuang bertempat di RW 05 terkait dengan Rumah sehat, Posyandu, UMKM, Budidaya Ikan, Toga dan Poskamling. Selanjutnya di sesi kedua Penilaian Klarifikasi Lapangan dilaksanakan di Kelurahan Margahayu dengan titik lokasi di RW 01, RW 08, RW 12, RW 13,RW 16, RW 23, RW 26.

Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 dilaksanakan pada 23 - 30 April 2024 di 10 Kelurahan yang telah lolos verifikasi dan administrasi. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image