Diskominfostandi di Hari Kedua bersama Tim Penilaian Lomba Kinerja Kelurahan

24 April 2024user
Diskominfostandi di Hari Kedua bersama Tim Penilaian Lomba Kinerja Kelurahan
Kota Bekasi - Penilaian Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Tahun 2024 terus berlanjut pada hari kedua, Rabu 24 April 2024. Hari ini Penilaian Klarifikasi Lapangan dilaksanakan di Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede dan Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang. 

Tim Juri dari Diskominfostandi yang diwakili Pranata Humas Muda Nadhratul Aini Naim di sesi pertama bersama dengan Satpol PP, BPBD, Akademisi Ilmu Pemerintahan, Disparbud, Bappelitbangda, Diskop UKM, Dinkes, Disdik, DPPPA dan Dinsos berada di Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede. 

Tim yang diterima langsung oleh Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah dan Lurah Amir memberikan klarifikasi melalui pemaparannya. 

Lurah Amir dalam pemaparannya mengatakan bahwa ada banyak program unggulan yang ada di Kelurahan Jaticempaka. "Ada beberapa program unggulan yang sudah ada di wilayah kami, diantara early warning system, taman terpadu, pengolahan sampah, puskesmas jebol (jemput bola) dan masih banyak lagi, ungkapnya."

Selanjutnya Tim Penilai langsung checking lokasi yang akan dikunjungi yaitu 
RW 01: Poskamling
RW 03: Layanan Persalinan Jebol (jemput bola) Puskesmas
RW 07: Rumah Sehat, Paud, Posyandu, PKK, Kampung Siaga.
RW 04: Budidaya ikan air tawar
RW 06: Griya Seni Dewei Ratih dan Koperasi
RW 12: UMKM unggulan pabrik roti
RW 11: Inovasi TPS3R, Kampung KB

Pada sesi kedua Tim bergerak menuju lokasi Kelurahan Ciketingudik Kecamatan Bantargebang. Tim disambut oleh SekcamBantargebang Adventus Pardosi, Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya, Kader PKK, LPM dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Adventus Pardosi mengatakan dengan motto Juara (Jujur, Amanah dan Merakyat) Kelurahan Ciketing Udik akan memberikan yang terbaik melalui sumber daya yang ada. “ dengan adanya Lomba Penilaian Kinerja Kelurahan ini, saya yakin akan menjadi motivasi yang lebih baik dalam pelayanan pada Kelurahan Ciketingudik, ungkapnya”.. 

Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya  juga menambahkan dalam sambutannya bahwa Kelurahan Ciketingudik memiliki banyak keunggulan diantaranya :
RW 03: Polder/tempat wisata, Ketahanan Pangan
RW 05: Kampung KB dan produk UMKM
RW 07: Wisata Religi (makam Manisin)
RW 08: Paud, Taman Baca, Rumah Sehat, Poskamling, Koperasi, Posyandu

Setelah pengecekan dokumen kelengkapan, Tim Penilai langsung checking atau klraifikasi lapangan guna memastikan bahwa kondisi dilapangan sesuai dengan dokumen yang diberikan. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image