Kadis Kominfostandi Hadiri Tarling Bersama PJ. Wali Kota Bekasi

18 Maret 2024user
Kadis Kominfostandi Hadiri Tarling Bersama PJ. Wali Kota Bekasi
KOTA BEKASI - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Hudi Wijayanto mengikuti kegiatan tarawih keliling yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatisampurna, Senin (18/04/2024).

Tarawih keliling rutin dijadwalkan oleh Pemerintah Kota Bekasi yang diikuti langsung oleh PJ. Wali Kota Bekasi dan jajarannya, bertujuan untuk mendekatkan para aparatur Pemerintah Kota Bekasi dengan para warga sekaligus memperkuat ukhuwah di bulan yang penuh dengan berkah.

Berlokasi di Masjid Al-Barokah Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna, Kadis Kominfostandi bersama Sekretaris Zalaludin, Kepala Bidang Standi Helfiana Sudirman, Kepala Bidang e-Government Erwin Muharam Destialiano dan pejabat fungsional penyetaraan di lingkup Diskominfostandi Kota Bekasi.

Pada kesempatan ini, PJ. Wali Kota Bekasi juga menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa dana hibah dari BAZNAS dan sarana ibadah untuk keperluan operasional masjid. PJ. Wali Kota Bekasi juga  menyampaikan sambutannya.

"Menjaga keutuhan NKRI merupakan tugas kita semua agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga, oleh karena itu penting bagi kita semua untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama. Kita sebagai muslim juga harus menghormati umat beragama lain, pun sebaliknya agar keharmonisan tetap terjaga dengan baik," ungkap PJ. Wali Kota Bekasi

Tarawih keliling akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi, sebagai wadah silaturahmi antara aparatur Pemerintah Kota Bekasi dengan para jamaah dan warga di wilayah Kota Bekasi.

(IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image