Kepala Dinas Kominfostandi Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 75

19 Desember 2023user
Kepala Dinas Kominfostandi Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 75
Kota Bekasi - Peringatan Hari Bela Negara ke 75 Tingkat Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi menghadirkan peserta dari KODIM 0507/BKS serta Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. (Selasa, 19/12/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhammad ini berlangsung hikmad. Adapun tamu undangan yang hadir yaitu Dandim 0507/BKS, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Kepala OPD se Kota Bekasi, Camat serta Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam amanatnya Pj. Wali Kota Bekasi membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia. "tantangan kedepan semakin tidak terduga, kita bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yang tak kasat mata. Pandemi, konflik global, revolusi teknologi, hingga krisis iklim telah membawa dampak dan risiko ketahanan negara, ungkapnya".

Kemudian Pj. Wali Kota menambahkan bahwa Kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar
utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

Kepala Diskominfostandi dalam sesi wawancara berharap dengan memperingati Hari Bela Negara bisa menumbuhkan rasa kebangsaan dan kebanggaan serta Cinta Tanah Air kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia. "khusus generasi muda agar tidak menyia - nyiakan dan melupakan sejarah, bahwa proses berdirinya Negara Kesatuan Republik Indoensia tidak lepas dari perjuangan dan pengobanan dari para pendahulu kita, tutupnya".


Semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image