Launching BKB Holistik Integratif Unggulan Tingkat Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Selatan

23 November 2023user
Launching BKB Holistik Integratif Unggulan Tingkat Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Selatan
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) melaksanakan Launching Bina Keluarga Balita (BKB) Holistik Integratif Unggulan Tingkat Kota Bekasi yang bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan ini digelar secara hybrid yang diikuti oleh Kabupaten Kota se-Jawa Barat dan berlangsung dari Kota Banjar, acara dibuka langsung oleh Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih.

Hadir dalam launching BKB HI Unggulan di Kota Bekasi, Kepala Dinas PPKB Ika Indah Yarti, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Selatan, Ketua TP PKK Kelurahan Jakamulia serta para kader Posyandu Dahlia Kelurahan Jakamulia Bekasi Selatan.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Launching Serentak BKB HI Unggulan se-Provinsi Jawa Barat melalui zoom meeting. Dilanjutkan dengan Launching BKB HI Unggulan Tingkat Kota Bekasi dengan menampilkan persembahan dari siswa-siswi PAUD Dahlian Kelurahan Jakamulya.

Ketua BKB HI Unggulan Delima Jakamulia, Eka Rosita memaparkan program yang telah dilaksanakan, mulai dari edukasi, peningkatan kapasitas dan pelatihan membuat kerajinan bagi anggota hingga kegiatan rutin Posyandu lainnya.

Kepala Dinas PPKB Kota Bekasi menyampaikan apresiasi sekaligus harapannya kepada BKB HI Unggulan Delima dari Kelurahan Jakasetia. "Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus BKB, kader Posyandu serta anggota PKK yang telah menjalan program dengan sangat baik, seperti yang bisa kita lihat tadi penampilan dari anak-anak PAUD Dahlia yang sangat bersemangat menampilkan tariannya di hadapan kita bersama," ungkap Ika Kadis PPKB Kota Bekasi.

Lebih lanjut Ika berharap bahwa program BKB ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat secara luas terutama bagi keluarga di Kota Bekasi, sebagaimana slogan dari BKB, tubuh kuat, anak pintar, keluarga bahagia. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta Launching BKB HI Unggulan Kota Bekasi. 
(IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image