Temu Kader dan Gerakan Pangan Murah Kota Bekasi

06 November 2023user
Temu Kader dan Gerakan Pangan Murah Kota Bekasi
Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi mengadakan Temu Kader sekaligus Kunjungan Kerja Ketua Umum PKK dan pelaksanaan Gerakan Pangan Murah pada Senin, 6 November 2023 bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi. 

Acara pada hari ini dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK, PJ Ketua TP PKK Jawa Barat, PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi, PJ Wali Kota Bekasi, PJ Bupati Kabupaten Bekasi, perwakilan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Ketua Perangkat Daerah Kota Bekasi dan juga seluruh kader PKK se-Kota Bekasi.

Pertemuan ini menjadi awal pembukaan perlombaan posyandu se-Kota Bekasi, selain itu acara dirangkaikan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba cipta menu kader PKK, penyerahan dokumen, pembagian sembako, serta pembagian bahan pangan penunjang bagi penderita stunting. 

“Semangat dan Visi dari perempuan menjadi dorongan bagi Pemerintah Kota Bekasi untuk mendukung program kerja PKK, hal ini diharapkan bahwa para perempuan bersama PKK akan menjadi motor penggerak pembangunan dan menjadi motivasi bagi siapapun di luar sana,” ujar R Gani Muhamad.

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum PKK juga memberikan sambutan dan melaksanakan tanya jawab dengan para anggota PKK se-Kota Bekasi baik yang hadir secara langsung di Balai Patriot maupun yang mengikuti secara virtual melalui zoom dan live streaming kanal YouTube Pemerintah Kota Bekasi yang disiarkan oleh Diskominfostandi.

“PKK memberikan dampak yang positif untuk masyarakat. Mereka turun langsung kepada masyarakat dalam segala hal, tidak hanya posyandu pada bayi namun juga pengecekan demam berdarah serta lebih banyak kegiatan lain nya,” ujar Tri Tito Karnavian. 

Acara ini ditutup dengan foto bersama dilanjutkan dengan kunjungan ke booth Gerakan Pangan Murah yang bertempat di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang menyediakan berbagai bahan pangan serta produk-produk UMKM yang ada di Kota Bekasi.
(SA)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image