Peringatan HAORNAS 2023 Kota Bekasi

10 September 2023user
Peringatan HAORNAS 2023 Kota Bekasi
KOTA BEKASI - Bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi  menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023 yang terpusat di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (10/09/2023). 

Dua organisasi yang menaungi kegiatan olahraga yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi, menyelenggarakan pawai sejumlah cabor. Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada para tokoh KONI, serta peletakan batu pertama pembangunan Plaza Patriot dan Sport Center 6 Lantai di area Stadion Patriot Candrabhaga.

Sebelum acara puncak peletakan batu pertama, masyarakat yang berada di area Car free day (CFD ) diajak turut serta mengikuti kegiatan senam massal di sepanjang Jalan A. Yani. Setelah senam bersama acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wali Kota Bekasi sekaligus membuka acara Haornas Kota Bekasi tahun 2023. “Dianggarkan untuk pembangunan Plaza Patriot dan Sport Center ini 13 miliar rupiah. Saat ini sudah ada Rp 3 miliar, Alhamdulillah 30 persennya sudah siap,” ungkap Tri Adhianto. 

Zarkasih selaku Kepala Dispora Kota Bekasi juga menyampaikan bahwa Plaza Patriot bermanfaat sebagai taman ruang terbuka untuk masyarakat umum dan Gedung Sport Center hadir sebagai fasilitas sarana prasarana penunjang olahraga di Kota Bekasi yang memadai. 

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan bertemakan sportainment, juga menghadirkan Parade Penggiat Olahraga, dan tentunya Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) yang menyajikan berbagai sajian kuliner nikmat dan produk-produk lokal unggulan.

Ketua Panitia Haornas Kota Bekasi, Kurniawan Rahmatullah mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan Haornas tahun 2023.“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Haornas tahun ini,” ujar Kurniawan yang juga pengurus KONI Kota Bekasi.
NMP - ITR
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image