Kadis Kominfostandi Tampil di Gelaran Bekasi City Fashion Movement 2023

01 September 2023user
Kadis Kominfostandi Tampil di Gelaran Bekasi City Fashion Movement 2023
Kota Bekasi - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian, Hudi Wijayanto mendukung dan ikut serta memeriahkan Bekasi City Fashion Movement dengan tampil di atas cat walk di Grand Metropolitan Mall. Jum'at (01/09/2023).

Bersama dengan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Wiwiek Hargono serta para Kepala Perangkat Daerah Kota Bekasi tampil dengan berbagai fashion lokal yang ada di Kota Bekasi pada Opening Ceremony BCFM 2023.

Acara dimulai dengan talkshow, fashion show dari para desainer lokal Kota Bekasi hingga pameran produk UMKM yang disediakan booth di area Metropolitan Mall Kota Bekasi.

Kadis Kominfostandi Tampil dengan percaya diri dengan mengenakan baju batik casual dengan kacamata hitamnya. Dalam penampilannya tersebut, Hudi Wijayanto mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton yang hadir, bahkan salah satu penonton memberikan rangkaian Bungan sebagai bentuk apresiasi.

Local goes to global, itulah semangat yang disampaikan oleh Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. "Event ini juga merupakan salah satu kesempatan bagi para desainer lokal untuk mempromosikan karya-karyanya sehingga menjadi daya tarik tersendiri, mampu meningkatkan nilai jual beli dan mampu berperan untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi," ujar Tri Adhianto.

Bekasi City Fashion Movement (BCFM) 2023 akan berlangsung selama tiga hari ke depan, mulai dari tanggal 01 hingga 03 September 2023. Kegiatan yang akan rutin digelar setiap tahunnya ini diharapkan akan melahirkan desainer muda dengan hasil karya yang membanggakan dan mampu meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi. (NA)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image