Kadis Kominfostandi Hadiri Festival Literasi Digital (Viral) Jabar 2023

02 September 2023user
Kadis Kominfostandi Hadiri Festival Literasi Digital (Viral) Jabar 2023
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2023 di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung. Sabtu, (02/09/2023).

Viral Jabar 2023 yang merupakan bagian dari West Java Festival 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kecakapan digital di Jawa Barat. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Kota dan Kabupaten di Jawa Barat dalam beberapa kategori, diantaranya Jabar Digital Service Award, Jabar Saber Hoaks Award, Jabar In Frame dan Humas Jabar Award.

Pemerintah Kota Bekasi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Hudi Wijayanto turut hadir dalam kegiatan ini. Kadis Kominfostandi sekaligus menerima penghargaan untuk Wali Kota Bekasi sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Jabar Saber Hoaks Award 2023.

Selain itu, Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan dua penghargaan lainnya yaitu kategori Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kelurahan Humas Jabar Award kepada Kelurahan Jakasampurna dan Kelurahan Jatiasih.

Penghargaan yang langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada penerima penghargaan dalam Festival Literasi Digital (Viral) Jabar 2023 menjadi puncak kegiatan yang juga disiarkan secara langsung pada kanal YouTube Humas Jabar.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Pemerintah Kota Bekasi tentunya bersyukur dan akan terus meningkatkan kesadaran dan kecakapan digital di Kota Bekasi serta diharapkan mampu mencegah dan menangkal berita bohong atau hoaks yang dapat merugikan dan merusak persatuan. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image