Semarak HUT RI Ke-78, Diskominfostandi Gelar Karnaval dan Perlombaan

29 Agustus 2023user
Semarak HUT RI Ke-78, Diskominfostandi Gelar Karnaval dan Perlombaan
KOTA BEKASI - Memeriahkan peringatan HUT RI ke-78, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi menggelar rangkaian kegiatan perlombaan dan karnaval. Selasa, (29/08/2023).

Semarak kemerdekaan pada lingkup Diskominfostandi telah dimulai dari tanggal 23-24 Agustus 2023. Pertandingan antara Bidang dan Sekretariat pada Diskominfostandi dimulai dengan pertandingan Cerdas Cermat dan Karaoke Trio. Pada tanggal 29 Agustus menjadi acara puncak perayaan dengan semarak karnaval dan 10 jenis perlombaan yang identik dengan perayaan kemerdekaan yang penuh dengan semangat dan kebersamaan.

Karnaval Diskominfostandi digelar dengan sangat meriah, hal ini dapat dilihat dari persiapan dan kostum yang dipakai oleh aparatur Diskominfostandi yang mewakili Bidang dan Sekretariat. Selain memakai kostum terbaik dengan tema yang beragam, aparatur juga menyiapkan yel-yel terbaik yang menjadi salah satu unsur penilaian dari para Dewan Juri dari BKPSDM Kota Bekasi.

Usai persembahan karnaval, aparatur Diskominfostandi melanjutkan kegiatan dengan perlombaan dan menutup semua rangkaian kegiatan adalah perlombaan menghias tumpeng yang juga menjadi santapan siang bersama seluruh peserta yang hadir.

Kadis Kominfostandi Kota Bekasi Hudi Wijayanto, mengaku bangga dan berterimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik panitia, aparatur Diskominfostandi serta para dewan juri yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Beliau juga berharap kegiatan ini dapat diteruskan dan menjadi bukti kekompakan dan kebersamaan aparatur serta ikut serta dalam perayaan sekaligus bersyukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh negara Indonesia yang telah memasuki 78 tahun kemerdekaannya. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image