Kadis Kominfostandi Berikan Piala Bergilir dan Hadiah Rangkaian HUT RI Ke-78

31 Agustus 2023user
Kadis Kominfostandi Berikan Piala Bergilir dan Hadiah Rangkaian HUT RI Ke-78
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melaksanakan apel pagi pada lingkup internal yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang perlombaan perayaan HUT RI ke-78 sekaligus penyerahan piala bergilir Kadis Kominfostandi. Kamis, (31/08/2023).

Rangkaian kegiatan memperingati kemerdekaan RI telah sukses digelar yang dimulai dari tanggal 23 Agustus dengan perlombaan cerdas cermat, dilanjutkan pada tanggal 24 Agustus dengan lomba karaoke trio, sedangkan puncak kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus dengan rangkaian karnaval dan 10 lomba yang diikuti oleh seluruh aparatur Diskominfostandi.

Panitia pelaksana kegiatan yang bertajuk War of Galaxy mengumumkan pemenang dari semua Bidang dan Sekretariat Diskominfostandi Kota Bekasi berdasarkan akumulasi nilai dari berbagai pertandingan yang telah dilaksanakan. "Nilai dan persaingan dari semua Bidang dan Sekretariat sangat ketat sehingga kami dari panitia agak kesulitan menentukan juaranya." Ujar Ketua Panitia Eladityo Santoso.

Selanjutnya, ketua panitia mengumumkan juaranya sebagai berikut: 
1. Sekretariat sebagai Juara Pertama
2. Bidang Standi sebagai Juara Kedua
3. Bidang PIP sebagai Juara Ketiga
4. Bidang E-government sebagai Peringkat Keempat
5. Bidang TIK sebagai Peringkat Kelima

Dengan perolehan nilai tersebut, dengan demikian peraih piala bergilir Kadis Kominfostandi Kota Bekasi jatuh kepada Sekretariat Diskominfostandi.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfostandi Kota Bekasi menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan seluruh aparatur Diskominfostandi atas partisipasi dan turut mensukseskan kegiatan perayaan HUT RI ke-78 pada lingkup Diskominfostandi. "Saya yakin kalau kita mau dan berkomitmen untuk bersama-sama mensukseskan acara, maka kegiatan seperti ini pasti akan bisa kita laksanakan secara baik." Ungkap Hudi Wijayanto.

Terakhir, Kadis Kominfo juga berharap bahwa kegiatan serupa bisa terus dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya sebagai wujud dari kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan kinerja Diskominfostandi yang lebih baik. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image