LEPAS SAMBUT KEPALA BIDANG PENGELOLAAN INFORMASI PUBLIK DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI

31 Juli 2023user
LEPAS SAMBUT KEPALA BIDANG PENGELOLAAN INFORMASI PUBLIK DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI
KOTA BEKASI - Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi Selamat Gunawan melaksanakan serah terima jabatan kepada Yunan Albaehaqi,  sehubungan dengan peralihan tugas kedinasan Selamat Gunawan ke Bappelitbangda Kota Bekasi.

Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Diskominfostandi, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfostandi Hudi Wijayanto, Sekretaris Dinas Zalaludin, para Kepala Bidang, Kasubag, Subkoordinator, Pejabat Fungsional serta aparatur Diskominfostandi Kota Bekasi.

Dalam kata sambutan sekaligus kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kepala Bidan g Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Diskominfostandi Kota Bekasi, Selamat Gunawan menyampaikan banyak pengalaman kerja yang berkesan. "Banyak hal yang saya dapatkan selama menjalani tugas di sini, karena saya orang pemerintahan jadi saya belajar banyak tentang ilmu komunikasi, bagaimana cara mengelola media sosial dan banyak lagi yang lainnya." Ujarnya.

Yunal Albaehaqi selaku Kabid PIP yang baru pada Diskominfostandi Kota Bekasi, juga memberikan kata sambutan pada kesempatan ini. "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, tentunya saya mohon arahan dari bapak Kadis, Sekdis, para Kabid, Kasubag, Subkoordinator dan Pejabat Fungsional untuk dapat bergabung dan menjalankan tugas baru pada Dinas Kominfostandi yang tentunya tidak mudah namun tentunya saya butuh kerjasama dari semua." Ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi, Hudi Wijayanto menyaksikan secara langsung penandatanganan berita acara serah terima Jabatan Kabid PIP. Hudi Wijayanto juga mengucapkan selamat bertugas kepada Selamat Gunawan yang bertugas di tempat yang baru yaitu Bappelitbangda Kota Bekasi. Kepala Dinas juga menyampaikan selamat datang dan bergabung bersama pada Diskominfostandi Kota Bekasi "Kepada pak Yunan, mudah-mudahan segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan saya berharap akan memberikan warna baru dan inovasi bagi Diskominfostandi."

Acara lepas sambut Kabid PIP Diskominfostandi ditutup dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata. (IF-PIP) 
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image