Plt Wali Kota Serahkan Penghargaan Kepada Atlet O2SN

31 Juli 2023user
Plt Wali Kota Serahkan Penghargaan Kepada Atlet O2SN
Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada rangkaian Apel Gabungan Aparatur Pemkot Bekasi menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada atlet-atlet yang menjadi juara pada Lomba O2SN tingkat Kota Bekasi pada bulan Juni yang lalu. (Senin, 31/07/2023)

Dalam rangkaian ini pula, Plt Wali Kota Bekasi sekaligus melepas atlet- atlet O2SN SD dan SMP Cabor yang mewakili Kota Bekasi untuk berlomba pada O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat pada tanggal 01 - 03 Agustus 2023 esok di Bandung.

Cabang Olahraga yang dipertandingkan di O2SN Tingkat Provinsi adalah Pencak Silat, Karate, Renang, Atletik dan Bulutangkis.

Plt Wali Kota mengapresiasi kepada anak-anak yang berprestasi dalam bidang prestasi olahraga. "Saya berharap mudah-mudahan anak-anak kita ini mendapatkan prestasi yang terbaik dan memberikan sumbangsih sebagai kebanggaan buat pelajar Kota Bekasi, ungkapnya".

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada O2SN tingkat Kota Bekasi yang lalu yaitu Pencak Silat, Karate, Renang, Atletik, Bulutangkis, Bola Basket, Bola Volly dan Futsal

Salah satu atlet pencak silat O2SN Pencak Silat dari SMPN 36 Padurenan Mustikajaya Muhammad Ghaisan (yang akrab dipanggil Aa') dalam kesempatan wawancara mengatakan bahwa merasa senang karena berhasil lolos ke tingkat Provinsi. "Alhamdulillah, saya merasa sangat senang bisa mewakili Kota Bekasi di O2SN Cabor Pencak Silat ini. Persiapan saya sebelum dan setelah lolos O2SN Pencak Silat ini adalah disiplin latihan bersama pelatih, banyak berdoa, dukungan dari pihak sekolah serta restu dari kedua orangtua, ungkapnya".

Dalam wawancara ini Ghaisan juga menambahkan bahwa ia berharap bisa lolos ke tingkat Nasional.

Diakhir dari rangkaian Plt Wali Kota Bekasi melakukan sesi foto bersama seluruh atlet, MGMP Olahraga dan KKGO. (BR)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image