Diskominfostandi Kembali Gelar Sosialisasi SP4N-LAPOR di Kecamatan Pondokgede

24 Mei 2023user
Diskominfostandi Kembali Gelar Sosialisasi SP4N-LAPOR di Kecamatan Pondokgede
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) melanjutkan sosialisasi kanal pengaduan nasional SP4N-LAPOR di seluruh Kecamatan se-Kota Bekasi dan Kecamatan Pondokgede menjadi wilayah keempat dari pelaksanaan sosialisasi ini. (Rabu, 24/05/2023).

Sosialisasi yang bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait adanya layanan pengaduan nasional yang difasilitasi oleh Kemenpan-RB, dihadiri oleh para Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparatur di wilayah Kecamatan Pondokgede.

Turut hadir sekaligus membuka sosialisasi, Camat Pondokgede Zainal Abidin. "SP4N-LAPOR ini adalah wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan dan aspirasi untuk meningkatkan pelayanan di wilayah kita khususnya, namun tentunya dengan tetap berkomunikasi dan berkoordinasi dalam penyelesaian masalah atau pengaduan yang ada." Ungkap Camat Pondokgede

Lebih lanjut, Camat Pondokgede juga berterimakasih atas terlaksananya sosialisasi SP4N-LAPOR di Kecamatan Pondokgede, karena dengan adanya kegiatan ini akan menambah informasi dan edukasi kepada masyarakat dan berharap masyarakat yang hadir pada sosialisasi kali ini dapat memanfaatkan kanal pengaduan nasional ini dengan baik dan dapat diteruskan informasi terkait SP4N-LAPOR kepada warga yang lain.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfostandi Kota Bekasi, Selamat Gunawan menjadi narasumber. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan beberapa keunggulan dari fitur yang ada di kanal SP4N-LAPOR. "Bapak dan ibu dapat melaporkan pengaduan yang terkait dengan pelayanan publik dan dapat langsung mengetahui sampai dimana proses tindak lanjut pengaduannya melalui tracking yang bisa diakses pada kanal SP4N-LAPOR ini." Ujar Kabid PIP.

Sosialisasi dilanjutkan dengan simulasi dan cara menyampaikan pengaduan yang dipandu langsung oleh tim dari Diskominfostandi Kota Bekasi. Sosialisasi ditutup dengan foto bersama. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image