OPD Kota Bekasi Turut Berpartisipasi dalam Pelatihan Desain Grafis

23 Mei 2023user
OPD Kota Bekasi Turut Berpartisipasi dalam Pelatihan Desain Grafis
Kota Bekasi - Selasa, (23/05/2023) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bekasi gelar acara Peningkatan Sumber Daya Komunikasi Informasi Publik Kabupaten atau Kota di Command Center Kota Bekasi. 

Tema pada kegiatan ini adalah "Desain Grafis Tahun Anggaran 2023" dengan tujuan untuk menambah pengetahuan OPD Kota Bekasi tentang desain grafis.

Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya dengan metode _hybrid_, dimana pesertanya bisa menghadiri acara secara _offline_ atau _online_ melalui media zoom. Adapun Pelatihan Desain Grafis ini dihadiri oleh 23 peserta offline yang berasal dari Diskominfostandi, Setda, DkPPP, Disparbud, Humas  Publikasi Eksternal, Diskopukm, dan Disdagperin. Sedangkan peserta _online_ berjumlah sekitar 60 peserta yang terdiri dari berbagai OPD lain serta perwakilan Kelurahan dan Kecamatan di Kota Bekasi. 

Dalam sambutan mewakili Dinas Kominfostandi bapak Andy Yulianto Dwiputro., S.Si.A.pt menyampaikan agar pelatihan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan dalam melaksanakan tugas penyebaran informasi program kebijakan pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah Kota Bekasi. 

Pelatihan Desain Grafis kali ini diisi dengan pemaparan materi oleh Dani Nugraha selaku _Graphic Designer_. Penyampaian materi diawali dengan penjelasan desain grafis secara umum dan dilanjutkan dengan pengenalan prinsip-prinsip yang harus diaplikasikan dalam pembuatan desain. 

Desain grafis merupakan satu dari tiga tema pada kegiatan kali ini. Tema kegiatan yang selanjutnya akan dilaksanakan adalah _Public Speaking_ dan Fotografi akan diberlangsung pada Rabu dan Kamis mendatang. 

(DO-NMP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image