Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

22 Mei 2023user
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional
Kota Bekasi - Senin (22/05/2023) dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei Pemerintah Kota Bekasi melakukan upacara di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi. 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi dan dihadiri oleh Forkopimda, Kapolres, Kepala Kemenag, Ketua Pengadilan Negeri Agama Kota Bekasi, Danyon Armed dan Danyon 202, Kepala Imigrasi, Kepala Lapas, Ketua Penggerak PKK, Pejabat Struktural dan Fungsional Kota Bekasi, serta perwakilan siswa dari beberapa sekolah di Kota Bekasi. 

Upacara ini memiliki tagline "Semangat untuk Bangkit" yang mengandung makna bahwa kita sebagai barisan perjuangan rakyat Indonesia harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak untuk mengobarkan api semangat bangkit demi mewujudkan Indonesia emas 2045.

Plt. Wali Kota Bekasi selaku inspektur upacara dalam sesi amanatnya menyampaikan sambutan dari Plt. Menteri Komunikasi Informatika Republik Indonesia bahwa upacara Hari Kebangkitan Nasional ditujukan untuk memperingati hari perjuangan seluruh pahlawan dan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kebangkitan Indonesia dalam berbagai permasalahan global.

Upacara ini berjalan lancar dan kondusif. Adapun di akhir upacara diadakan kuis bagi siswa SMA untuk menyampaikan ringkasan amanat Plt. Wali Kota dan diberi hadiah tabungan dari Bank Syariah Patriot selain itu juga diadakan sesi foto bersama Plt. Wali Kota bekasi dengan seluruh peserta upacara. 
(DO-NMP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image