Diskominfostandi Kembali Gelar Sosialisasi SP4N LAPOR

17 Mei 2023user
Diskominfostandi Kembali Gelar Sosialisasi SP4N LAPOR
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melanjutkan rangkaian sosialisasi kanal pengaduan nasional SP4N LAPOR di Aula Kecamatan Bantargebang. Rabu, (17/05/2023).

Kecamatan Bantargebang menjadi lokasi ketiga setelah sebelumnya juga telah dilakukan sosialisasi di Kecamatan Bekasi Barat dan Pondokmelati. Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi.

Sosialisasi ini diikuti oleh warga di wilayah Kecamatan Bantargebang yang terdiri dari para Ketua RW dan RT, tokoh masyarakat, Karang Taruna serta aparatur ASN dan Non-ASN Kecamatan Bantargebang. Turut pula hadir sekaligus membuka kegiatan Sekretaris Camat Bantargebanv, M. Novianpohan.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Diskominfostandi Kota Bekasi, Selamat Gunawan menjadi narasumber dan menyampaikan paparannya terkait SP4N LAPOR yang menjadi kanal pengaduan nasional yang dikelola oleh Diskominfostandi selaku Admin Kota.

"SP4N LAPOR ini secara garis besar adalah wadah atau kanal yang disiapkan oleh Pemerintah Pusat agar masyarakat tidak kebingungan kemana harus melaporkan apabila ada pengaduan yang ingin disampaikan." Ungkap Selamat Gunawan.

Lebih lanjut, Kepala Bidang PIP menyampaikan harapannya bahwa dari sosialisasi yang dilaksanakan bisa tersampaikan bukan hanya kepada peserta sosialisasi melainkan juga bisa disampaikan lebih luas lagi kepada masyarakat di lingkungan masing-masing.

Pada sosialisasi ini juga dilakukan sosialisasi penggunaan kanal pengaduan nasional SP4N LAPOR, mulai dari cara mendaftar hingga simulasi pelaporan kepada seluruh peserta sosialisasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image