Pelepasan Kafilah Kota Bekasi Untuk Lomba STQH XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat

06 Mei 2023user
Pelepasan Kafilah Kota Bekasi Untuk Lomba STQH XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi - Sabtu (06/05/2023) Plt. Wali Kota Bekasi melakukan pelepasan Qori dan Qoriah Kota Bekasi dalam rangka persiapan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XVIII tingkat provinsi tahun 2023 yang dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kota Bekasi, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bekasi, Perangkat Daerah Kota Bekasi, para Kabag Setda Kota Bekasi, dan Camat se-Kota Bekasi.

Acara ini diawali dengan pembacaan Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang bertujuan untuk melepas Kafilah Kota Bekasi dalam lomba STQH. 

Ujang Tedi Syupriatna, MPd. selaku Kepala Bagian Kesos Kota Bekasi menyatakan bahwa tujuan dari pelepasan lomba STQH adalah untuk memberikan pembinaan secara aktif dan berkelanjutan kepada Qori dan Qoriah kota bekasi agar memberikan hasil yang terbaik sehingga lebih siap mengikuti seleksi tingkat Jawa Barat serta membangun sinergitas dan kekompakan antar seluruh pihak yang terlibat, yaitu 18 Qori Qoriah, 5 pembina, dan 5 official.

Hj. Shobirin, S. Ag., M, Si. selaku Kepala Kemenag Kota Bekasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah rutinitas yang diadakan setahun sekali dan Kota Bekasi terus berkontribusi untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam akhir sambutan, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota mewakili Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan hadiah bonus bagi Kafilah yang memberikan prestasi untuk Kota Bekasi tanpa menyebutkan nominal hadiahnya. 

Harapannya adalah semua perwakilan mampu memberikan upaya maksimal agar 
menghasilkan hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama Kota Bekasi. 
(DO-GDA)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image