Kadis Kominfostandi Turut Menyaksikan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemerintah Kota Bekasi Dengan PT. Juragan Wifi Indonesia

20 Maret 2023user
Kadis Kominfostandi Turut Menyaksikan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemerintah Kota Bekasi Dengan PT. Juragan Wifi Indonesia
KOTA BEKASI - Apel pagi aparatur Pemerintah Kota Bekasi digelar pada Senin pagi di Plaza Pemkot Bekasi yang dirangkaikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama dan pemberian sejumlah penghargaan. (20/03/2023)

Pada apel kali ini, Kadis Kominfostandi Hudi Wijayanto turut mendampingi penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Juragan Wifi Indonesia tentang pemanfaatan dan pengintegrasian perangkat CCTV pada fasilitas Command Center Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menandatangani kesepakatan bersama dengan PT. Juragan Wifi Indonesia. Beliau berharap pengintegrasian ini dapat memberi manfaat khususnya bagi keamanan di Kota Bekasi, sebagaimana yang disampaikan dalam sambutannya.

"Tahun ini ada 241 CCTV yang kita miliki, dengan adanya penandatangan kerjasama ini akan ada penambahan 30 titik lagi dan akan terkoneksi dengan Polres Metro Bekasi Kota untuk memantau situasi keamanan yang ada di Kota Bekasi." Ungkap Plt Wali Kota Bekasi.

Pada kesempatan apel pagi ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi Indriyah R, yang turut menyampaikan sambutannya. "Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ingin mengucapkan rasa bahagia kepada bapak Plt Wali Kota Bekasi beserta jajaran, sehubungan dengan berhasil diraihnya penghargaan atas peringkat pertama penggunaan produk dalam negeri kategori Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Indonesia tahun 2023." Ungkapnya

Lebih lanjut ibu Kajari Kota Bekasi menyampaikan penghargaan tersebut merupakan buah kerjasama, kerja keras dari rekan Perangkat Daerah di Kota Bekasi bekerjasama dengan kami dari pendampingan hukum Datun Kejari Kota Bekasi. "Kerjasama yang terjalin antara Kejari Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi merupakan proses berkelanjutan yang sinergis, memberikan jaminan hukum lebih baik ke depan untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi yang baik." 

Apel pagi dilanjutkan dengan rangkaian penandatangan dan penghargaan lainnya. Diantaranya penandatangan kesepakatan bersama dengan Universitas Krisnadwipayana tentang pengembangan, penerapan dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kota Bekasi.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada PT. Juragan Wifi Indonesia, penyerahan penghargaan terbaik dalam bidang peningkatan penggunaan produk dalam negeri, penyerahan penghargaan kepada Polres Metro Bekasi Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas Pendampingan Hukum dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan diberikan kepada Kepala Satpol PP Kota Bekasi sebagai pembina terbaik Satlinmas Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat Tahun 2023 serta penyerahan hadiah juara lomba kemeriahan umbul-umbul antar Kelurahan se-Kota Bekasi yang diraih oleh:

1. Peringkat 1 Kelurahan Kota Baru
2. Peringkat 2 Kelurahana Mustikajaya
3. Peringkat 3 Kelurahan Jatisari
4. Harapan 1 Kelurahan Bojongmeteng
5. Harapan 2 Kelurahan Ciketing Udik
6. Harapan 3 Kelurahan Pekayon Jaya

(IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image