Turnamen Futsal Antar Perangkat Daerah Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-26

14 Maret 2023user
Turnamen Futsal Antar Perangkat Daerah Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-26
Kota Bekasi - Pada Selasa, 14 Maret 2023 digelar Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2023 untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-26. Turnamen ini dilaksanakan pada 14-17 Maret 2023 di GOR Kota Bekasi. (14/03/23)

Turnamen ini diikuti oleh 30 tim dari berbagai OPD Kota Bekasi dan dihadiri langsung oleh Pj. Sekda Kota Bekasi mewakili Plt Wali Kota Bekasi, turut hadir juga para Kepala OPD Kota Bekasi, serta Camat dan Lurah Kota Bekasi.

Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pendapatan Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, Agustinus Prakoso S.E., M.M. melaporkan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menguatkan sinergi antar ASN di Kota Bekasi. Selain itu, turnamen ini juga ditujukan untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga guna menciptakan ASN Pemerintah Kota Bekasi yang sehat, kuat, dan mampu memberikan warna positif dalam bekerja secara baik dan jujur.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, Dr. Arief Maulana S.T., M.M. menyampaikan hal utama dalam turnamen ini memang untuk memperebutkan juara, namun makna juara yang dimaksud adalah semangat kerjasama dalam menjaga jiwa kompetisi pemerintah Kota Bekasi. Terlepas dari pertandingan yang dilangsungkan di lapangan, turnamen ini bukan untuk menimbulkan kerenggangan atau persoalan, melainkan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, Pj. Sekda Kota Bekasi Drs. Junaidi juga membuka acara secara simbolis. Beliau menyampaikan harapan agar kedepannya Kota Bekasi memiliki sarana prasarana olahraga yang memadai untuk masyarakat Kota Bekasi yang memiliki hobi berolahraga.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa turnamen kali ini merupakan kegiatan dari kita untuk kita dan berharap agar seluruh ASN masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan kebugaran.

(DO-NMP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image