Diskominfostandi Kota Bekasi Turut Menghadiri Upacara HUT Kota Bekasi Ke-26 Secara Virtual

10 Maret 2023user
Diskominfostandi Kota Bekasi Turut Menghadiri Upacara HUT Kota Bekasi Ke-26 Secara Virtual
Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-26, Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara sebagai peringatan hari jadi di Alun-Alun M. Hasibuan, Bekasi Selatan pada Jumat, (10/03/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah OPD dan warga Kota Bekasi. Upacara peringatan HUT Kota Bekasi yang ke-26 dapat diikuti secara virtual melalui media Zoom dan kanal YouTube Pemerintah Kota Bekasi. Pada kesempatan kali ini, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bekasi turut menghadiri upacara melalui Zoom di Ruang Rapat Lt.2 Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi. Tampak hadir dalam upacara virtual tersebut Pejabat Struktural Eselon IV, Pejabat Fungsional serta seluruh staf dari Sekretariat, Bidang PIP, Bidang TIK, Bidang Egov, dan Bidang Standi. 

HUT Kota Bekasi tahun ini memiliki tema “Bekasi Bangkit, Bekasi Keren”. Diawali dengan penampilan Tari Kreasi lagu Kota Bekasi Keren yang dipersembahkan oleh siswa SMPN 12 Kota Bekasi dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan drama kolosal Resolusi Rakyat Bekasi 1950 yang diperankan oleh sejumlah OPD dan warga Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi atas segala prestasi dan sinergi yang telah diberikan selama 4 tahun masa jabatan. Beliau juga menyebutkan harapannya agar masyarakat Kota Bekasi semakin sejahtera. Disebutkan pula terkait perencanaan pembangunan infrastruktur yang semakin merata di 12 kecamatan dan 56 kelurahan. 

Meski menyaksikan secara virtual kegiatan upacara perayaan HUT Kota Bekasi yang ke-26, para aparatur Diskominfostandi tetap mengikuti dengan khidmat hingga akhir upacara. 
(DO)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image