Diskominfostandi Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Kota Depok

02 Februari 2023user
Diskominfostandi Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Kota Depok
KOTA BEKASI – Bertempat di Ruang Rapat, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi menerima kunjungan kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Kamis ( 02/02/2023 ).

Diskominfo Kota Depok yang diwakili oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian Nancy Olivia Rossa didampingi Kasi Persandian, Pranata Komputer Ahli Muda Rahmat Satria Buana, Analis Persandian Linda Rosselina dan Sandiman Pelaksana Aripin Maulana diterima langsung oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Inryd  Arieswaty beserta Sub Koordinator Keamanan Informasi Nindya Sari, Sub Koordinator Infrastruktur Layanan Data Center Ali Nurcahya, Pengelola Keamanan Sistem Informasi Dina Yohana Parulian dan Zaky Ismail, Operator Sandi dan Telekomunikasi Feri Widayati.

Diskominfo Kota Depok dalam kunjungan kerjanya terkait konsultasi Penerapan Indeks KAMI (Keamanan Informasi) dan Koordinasi mengenai penilaian BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara). Kunjungan kerja ini berlangsung secara interaktif untuk dapat bertukar informasi terkait Persandian dan Keamanan Informasi. 

Dalam paparannya Inryd  Arieswaty menyampaikan terkait Indeks KAMI dan berbagi informasi tentang penilaian oleh BSSN. Beliau juga menambahkan bahwa Kota Bekasi sejak tahun 2019 sudah melakukan self assessment Indeks KAMI dan sudah verifikasi oleh BSSN sejak tahun 2020. 

Selanjutnya Sub Koordinator Keamanan Informasi Nindya Sari menambahkan terkait implementasi Indeks KAMI di Kota Bekasi. "Pencapaian nilai indeks KAMI sudah dikategorikan Cukup Baik dengan nilai 574, dan di tahun 2022 mendapat penghargaan Komitmen Penyelenggaraan Kemanan Informasi Terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota pada Sandikamimania Award Tahun 2022, ungkapnnya".

Nancy Olivia Rossa mengucapkan terimakasih atas sambutan Diskominfostandi Kota Bekasi, beliau berharap semoga kedepannya Diskominfo Kota Depok dapat mencontoh keberhasilan Diskominfostandi Kota Bekasi. Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama. (RN-TIK)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image