Kadis Kominfostandi Hadiri Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Kota Bekasi

21 Januari 2023user
Kadis Kominfostandi Hadiri Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Kota Bekasi
Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi terus mendukung dan bersinergi dengan berbagai kalangan masyarakat dan komunitas dalam pembangunan Kota Bekasi, salah satunya adalah mendukung Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) yang telah membentuk kepengurusan lokal Kota Bekasi.

Melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Pemerintah Kota Bekasi memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada ORARI atas pengukuhan pengurus baru lokal Kota Bekasi.

Hadir pada kesempatan ini, Kadis Kominfostandi Kota Bekasi Hudi Wijayanto, sekaligus mewakili Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang merupakan Pembina ORARI Lokal Kota Bekasi.

Ketua Umum ORARI Lokal Kota Bekasi, Nur Suparyanto menyampaikan tagline pada acara pengukuhan kali ini "Bersama ORARI Kita Mendunia". Lebih lanjut Ketum Orlok Kota Bekasi juga menjelaskan bahwa inilah saatnya ORARI naik tingkat di era digitalisasi karena semua layanan sudah berbasis digital seperti contohnya pada pendaftaran anggota, pembayaran, perpanjangan izin hingga ujian sudah menggunakan sistem CAT.

Lebih lanjut, Ketum Orlok Kota Bekasi juga menyampaikan bahwa Orlok Kota Bekasi telah memiliki 436 anggota dan mempunyai kantor Sekretariat yang berlokasi di GOR Stadion Patriot Candrabhaga. Beliau berharap akan banyak kegiatan yang berkaitan dengan radio sesuai dengan Permen Nomor 17 Tentang Amatir Radio Indonesia.

Kadis Kominfostandi juga menyampaikan sambutannya. "Organisasi Orlok telah banyak berkiprah di Kota Bekasi terutama disaat kebencanaan." Ungkapnya. Beliau juga berpesan kepada Orlok Kota Bekasi untuk terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan berkolaborasi dengan Diskominfostandi Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image