Diskominfostandi Menerima Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah

19 Januari 2023user
Diskominfostandi Menerima Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah
KOTA BEKASI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buton Tengah melakukan audiensi pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi. Kamis (19/01/2023).

Audiensi anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah terkait konsultasi program yang ada di Kota Bekasi yaitu Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga. Hal tersebut berdasarkan Keputusan DPRD Kabupaten Buton Tengah tentang materi kegiatan DPRD pada masa sidang I Tahun sidang 2022, salah satunya adalah melaksanakan konsultasi bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik, Selamat Gunawan menerima secara langsung rombongan DPRD Kabupaten Buton Tengah. Adapun rombongan DPRD Kabupaten Buton Tengah yang hadir adalah Tasman, selaku ketua komisi, didampingi oleh anggota lainnya yaitu Hasiri, La India, Adnan, Sarinda Afa dan Staf Sekretariat DPRD, Jafar.

Selamat Gunawan menyambut rombongan DPRD Kabupaten Buton Tengah sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas nama Kepala Dinas Kominfostandi, Hudi Wijayanto yang tidak bisa menyambut secara langsung karena sedang melakukan monitoring pelaksanaan Musrenbang Kelurahan se-Kota Bekasi.

Selamat Gunawan juga menyampaikan pemaparan terkait permohonan konsultasi dan sharing informasi dari anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah tentang program Sapa Warga Masyarakat Terkoneksi. "Program Sapa Warga adalah media komunikasi antara Pimpinan Daerah dan Perangkat Daerah kepada warga masyarakat." Ungkapnya

Kabid PIP juga menyampaikan bahwa program ini telah berjalan dengan baik dan direspon positif oleh para warga dengan dukungan sarana jaringan internet yang cukup baik di Kota Bekasi. Selain itu, program ini juga disiarkan secara langsung baik melalui zoom meet maupun streaming youtube Pemerintah Kota Bekasi.

H. Hasiri selaku perwakilan rombongan DPRD Kabupaten Buton Tengah mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan mengutarakan tujuan dari kunjungan mereka ke Kota Bekasi. "Kami melihat di Kota Bekasi ada program  Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga, yang menjadi inovasi dan terobosan baru yang menurut kami menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia." Ungkapnya

Beliau juga menambahkan bahwa sangat tertarik dengan program Sapa Warga, karena di era keterbukaan informasi kita butuh sarana yang tepat untuk menyampaikan program Pemerintah sekaligus mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Kunjungan DPRD Kabupaten Buton Tengah diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image