KUNJUNGAN KERJA KOMISI I DPRD KOTA METRO LAMPUNG PADA DISKOMINFOSTANDI

09 Januari 2023user
KUNJUNGAN KERJA KOMISI I DPRD KOTA METRO LAMPUNG PADA DISKOMINFOSTANDI
KOTA BEKASI - Diskominfostandi Kota Bekasi menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kota Metro Lampung yang bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani No.2, RT.004/RW.016, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan., Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. (09/01/2023)  

Kunjungan kerja Komisi I DPRD Kota Metro ke Diskominfostandi Kota Bekasi ini dalam rangka mencapai daya guna dan hasil dalam pelaksanaan tugas komisi I DPRD Kota Metro Lampung di bidang Hukum, Pemerintahan, Sumber Daya Manusia dan Administrasi, serta melalukan pembahasan tentang MPP (Mall Pelayanan Publik) di Kota Bekasi.

Tim kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kota Metro Lampung diantaranya adalah Indra Jaya SE, H , Adulhak SH, selaku Anggota Komisi I DPRD Kota Metro Lampung beserta jajarannya ditemui langsung oleh Kepala Bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Inryd Arieswaty, Kepala Bidang e-Goverment Arwani, dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Rika Susanna.

Arwani mengatakan “Penyiapan sumber daya di Kota Bekasi terus ditingkatkan dan dikaji kapasitasnya,
anggaran provider internet memiliki perbedaan harga dan itu semua berpusat pada diskominfostandi, untuk kebutuhan 250mbps diharga 1.7 Milliar dan 100mbps diharga 700 Juta." Ungkapnya.

Lebih lanjut Arwani menjelaskan bahwa memang sudah saatnya kita mendigitalisasi layanan untuk publik seperti pembuatan SKCK, SIM, KTP secara online.Hal itu juga sejalan dengan yang disampaikan oleh Indra Jaya selaku Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro.

Menurutnya penting pelayanan online dan SKCK di masa digitalisasi yang semakin cepat ini tentu diperlukan oleh kita semua, apalagi dokumen SKCK adalah satu satu dokumen yang sangat diperlukan masyarakat, karena dokumen itu sering kali diminta, misalnya sebagai syarat penunjang untuk melamar pekerjaan, melanjutkan pendidikan serta hal lainnya” ujar Indra Jaya.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image