Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Sepeda Kepada Petugas Pemelihara Rumah Ibadah

13 Desember 2022user
Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Sepeda Kepada Petugas Pemelihara Rumah Ibadah
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menggelar Silaturrahmi Pemuka Umat Beragama dan Petugas Pemelihara Rumah Ibadah se-Kota Bekasi yang berlangsung di Aula Arofah Asrama Haji Kota Bekasi. Selasa, (13/12/2022).

Acara ini diselenggarakan sebagai dukungan Pemerintah Kota Bekasi kepada petugas rumah ibadah yang ada di Kota Bekasi sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dengan pemberian insentif yang diberikan secara berkala setiap enam bulan sekali.

Hadir pada acara ini Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati, Ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir'an Syamsuri, Kasdim 0507 Letkol Inf. Hafiz Isjafrin, Wakil Kapolres Metro Bekasi Kota Rama Suntama Putra dan dihadiri oleh 1000 peserta yang terdiri dari Pemuka Umat Beragama dan Petugas Pemelihara Rumah Ibadah se-Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan capaian dan program dari Pemerintah Kota Bekasi, salah satunya adalah pemberian insentif kepada pemuka agama dan pengelola rumah ibadah, peningkatan fasilitas kesehatan serta infrastruktur ruang terbuka hijau dengan merevitalisasi hampir seratus taman yang ada di Kota Bekasi termasuk taman-taman yang ada di setiap Kelurahan.

Setelah memberikan sambutan, Plt. Wali Kota Bekasi juga memberikan hadiah berupa 3 buah sepeda kepada peserta yang hadir, salah satunya kepada Syahroni sebagai pengelola Masjid Baiturrahman Bintara Jaya. Beliau mendapatkan sepeda dari Plt. Wali Kota Bekasi setelah berhasil menjawab agama-agama yang dianut di Indonesia.

Syahroni juga mengucapkan terimakasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi atas diselenggarakannya acara ini. "Kepada Bapak Plt. Wali Kota Bekasi saya ucapkan terimakasih yang seluas-luasnya dengan adanya acara ini karena dapat menyatukan umat." Beliau juga berharap agar acara seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar terus menjaga kerukunan dan silaturahmi antar umat beragama di Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image