Pelatihan Desain Grafis "Penerapan Konsep Desain dan Karya Cipta Desain"

15 November 2022user
Pelatihan Desain Grafis "Penerapan Konsep Desain dan Karya Cipta Desain"

Kota Bekasi - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi mengadakan Pelatihan Desain Grafis yang bertema "Penerapan Konsep Desain dan Karya Cipta Desain" bekerjasama dengan Techno  Informatika bertempat di Ruko Cut Mutia Plaza Blok A2 No.3A Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. Selasa, (15/11/2022).

Pelaksanaan Pelatihan Desain Grafis ini berlangsung selama 6 hari kerja,  terhitung mulai dari tanggal 15 November - 22 November 2022 dari pukul 09.00 - 15.00 WIB. Pelatihan ini diberikan kepada aparatur internal Diskominfostandi Kota Bekasi sebanyak 6 orang peserta.

Dalam pembukaan pelatihan desain grafis ini dihadiri oleh Selamat Gunawan selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfostandi Kota Bekasi. Selain itu, hadir pula Adelina Murni Siahaan selaku Sub Koordinator Layanan Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfostandi Kota Bekasi, Ari Wibowo selaku Trainner Pelaksana dan Adhi Ahmad selaku Pemateri.

"Yang namanya keterampilan sekecil apapun tidak akan ada ruginya kita pelajari."  ujar Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Selamat Gunawan. Adelina Murni Siahaan juga berharap terkait pelaksanaan kegiatan pelatihan ini "Saya berharap setelah berjalannya pelatihan ini ada hasil yang bisa diharapkan." ujarnya.

Adji Ahmad selaku pemateri Pelatihan Desain Grafis dari Techno Informatika mengungkapkan kepada para peserta agar terus mengembangkan kreatifitas di dalam diri masing-masing. Adji juga menjelaskan tentang kreatifitas. "Desainer yang sukses itu harus kreatif tiada batas, percaya diri, terus meng-upgrade skill, dan jangan pernah berhenti belajar."

AP & TR

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image