Posyandu Cempaka II Ikuti Klarifikasi Lapangan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat

02 November 2022user
Posyandu Cempaka II Ikuti Klarifikasi Lapangan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat
KOTA BEKASI - Posyandu Cempaka II RW.10 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan berhasil masuk dalam nominasi Posyandu terbaik dan mewakili Kota Bekasi dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Rabu, (02/11/2022).

Klarifikasi Lapangan dilakukan oleh tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu elemen penilaian dalam lomba posyandu tahun ini. Ada beberapa lokasi klarifikasi lapangan yang dilakukan oleh tim penilai, diantaranya adalah di Kantor Sekretariat RW. 10, Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya dan Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bekasi Sudarsono, TWUP4 Kota Bekasi Haris Budiyono, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, Kepala DPPPA Marisi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Ika Indah Yarti, Kepala DKPPP Herbert Panjaitan, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dan para Lurah se-Kecamatan Bekasi Selatan.

Acara diawali oleh kata sambutan sekaligus ucapan selamat datang dari Camat Bekasi Selatan. Selanjutnya, perwakilan dari Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat Asep Hernandar, memberikan sambutannya. "Sebetulnya ini tidak hanya sekedar penilaian, akan tetapi adanya pembinaan dan evaluasi serta kami melihat komitmen dari Kepala Daerah terhadap posyandu, dan alhamdulillah di Kota Bekasi telah ada inovasi dari Wali Kota dengan jaminan BPJS Ketenagakerjaan bagi para kader posyandu serta pemberian insentif operasional." Ujarnya

Lebih lanjut, Ketua Tim Penilai juga menyampaikan bahwa komitmen dari Kepala Daerah perlu didukung sepenuhnya oleh Perangkat Daerah yang terkait. Acara ditutup dengan foto bersama, dilanjutkan penilaian lapangan ke sejumlah titik lokasi penilaian yang telah ditentukan. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image