Diskominfo Tanggerang Selatan Kunjungan Ke Kota Bekasi.

25 Oktober 2022user
Diskominfo Tanggerang Selatan Kunjungan Ke Kota Bekasi.
Kota Bekasi - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi mendapat kunjungan Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan. Kunjungan ini membicarakan pengembangan pelayanan informasi publik dan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SPAN LAPOR) Rabu, (25/10/2022)

Sub Koordinator Layanan Informasi dan Komunikasi Publik, Adelina Murni Siahaan didampingi oleh Sub Koordinator Perencanaan pada Diskominfostandi Kota Bekasi Sri Devina, serta perwakilan Bagian Humas Setda Kota Bekasi Agung. Kunjungan ini sekaligus menyampaikan terkait pelayanan informasi publik dan SP4N LAPOR pada Kota Bekasi. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Diskominfo Kota Tangerang ini di wakili oleh Firman selakubSub Koordinator Pengolahan Opini, Aspirasi dan Informasi Publik. Adapun tujuan kunjungan dari Diskominfo Kota Tangerang Selatan adalah untuk menggali informasi ataupun inovasi terkait pengelolaan pelayanan publik hingga bisa mencapai prestasi juara satu tingkat provinsi Jawa Barat sekaligus berbagi informasi tentang pengelolaan pengaduan melalui SP4N LAPOR. 

Diskominfostandi Kota Bekasi menyampaikan paparan pengelolaan pengaduan SPAN LAPOR Kota Bekasi serta menjelaskan regulasi dan strategi yang dilaksanakan dalam pengelolaan pengaduan. 

Humas Setda Kota Bekasi memberikan gambaran pelaksanaan  pelayanan pengolahan informasi publik PPID  Utama serta regulasi dan inovasi sehingga pemerintah Kota Bekasi bisa mencapai prestasi juara satu tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Dalam hal ini Diskominfo Kota Tangerang Selatan sangat berterima kasih kepada pihak Diskominfostandi Kota Bekasi yang telah memberi masukan pelayanan terkait pelayanan informasi publik maupun pengelolaan pengaduan (SP4N LAPOR). 
Selain itu, pihak Diskominfo Kota Tangerang Selatan akan membawa inovasi dan regulasi baru yang dapat di Kota Bekasi serta menjadi acuan bagi Kota Tangerang Selatan. (TR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image