Mengenal Hutan Kota Bekasi Tempat Wisata Hingga Tempat Olahraga

25 Oktober 2022user
Mengenal Hutan Kota Bekasi Tempat Wisata Hingga Tempat Olahraga

KOTA BEKASI - Hutan Kota Bekasi merupakan lahan terbuka hijau yang sangat luas di Kota Bekasi. Terletak di Jl. A. Yani No. 2 Kayuringin Bekasi, Hutan Kota Bekasi bisa jadikan tempat wisata dan tempat olahraga. Selain itu, masyarakat tidak dikenakan biaya apapun untuk masuk ke Hutan Kota Bekasi. Selasa, (25/10/2022).

Pada Tahun 2012 Hutan Kota Bekasi pertama kali diresmikan. Letak yang strategis dan luas, sangat nyaman untuk dijadikan tempat wisata dan olahraga oleh masyarakat. Beberapa fasilitas disediakan antara lain toilet, mushola, jogging track, taman bermain anak-anak dan free WiFi.

Selain itu, Hutan Kota Bekasi juga akan terus menambahkan koleksi tanama dan pohon yang rimbun sebagai upaya menjaga lingkungan hijau terbuka, sehingga lingkungan hijau tersebut dapat terus dinikmati oleh masyarakat yang berkunjung ke Hutan Kota Bekasi.

Menariknya bagi sekolah yang berlokasi di Kota Bekasi, Hutan Kota ini memberikan fasilitas untuk bisa melakukan kegiatan positif seperti kamping dan kegiatan Pramuka.  Selain itu bisa juga dijadikan tempat olahraga bagi masyarakat mulai dari jalan santai, jogging, sampai bersepeda.

Dengan fasilitas yang diberikan, masyarakat bisa menikmatinya dengan gratis. Selain itu, Hutan Kota Bekasi sudah dibuka dan dapat dikunjungi mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 18.00 malam WIB. 

Pemerintah Kota Bekasi berharap dengan adanya Hutan Kota Bekasi, masyarakat dapat mengoptimalkan serta menjaga dengan baik. Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin berkunjung bisa mengajak teman, saudara hingga kerabat untuk menikmati indahnya Hutan Kota Bekasi. Namun bagi yang berkunjung, tetap harus memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar di area Hutan Kota. (TMU-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image