Kadis Kominfostandi Menyerahkan Perangkat STB Secara Simbolis Kepada Warga di Wilayah Bekasi Barat.

05 September 2022user
Kadis Kominfostandi Menyerahkan Perangkat STB Secara Simbolis Kepada Warga di Wilayah Bekasi Barat.

KOTA BEKASI - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Hudi Wijayanto turut hadir dan menyerahkan secara simbolis perangkat Set Top Box (STB) kepada warga, sebagai upaya mendukung program prioritas Pemerintah Pusat untuk mensukseskan migrasi siaran TV analog menjadi siaran digital melalui Kementerian Kominfo RI di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Senin, (05/09/2022).
 

Kadis Kominfostandi mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan menyerahkan perangkat STB kepada warga penerima di Kecamatan Bekasi Barat, tepatnya kepada warga di wilayah Kelurahan Kranji.
 

Hadir pula dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua KPID Jabar Adiyana Slamet, Ketua KPI Pusat Agung Suprio, Staf Khusus Menteri Kominfo RI Rosarita Niken Widiastuti, Direktur Utama Indosiar Imam Sujarwo, beserta para Lurah dari Kecamatan Bekasi Barat dan juga para Camat dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi.
 

Imam Sudjarwo selaku Dirut Indosiar sekaligus mewakili Emtek sebagai salah satu mitra Pemerintah dalam penyaluran STB kepada masyarakat merasa senang dan berharap pembagian ini dapat berjalan dengan lancar. "Metode penyerahan STB ini sedikit berbeda, awalnya door to door sekarang kita menggunakan sistem pulling, kita kumpulkan di satu tempat dan ada hiburannya juga, sehingga diharapkan penyaluran STB bisa dilakukan dengan cepat sekaligus akan kami bantu untuk cara penggunaan STB agar bisa langsung digunakan di rumah bapak dan ibu penerima." Ungkapnya
 

Plt Wali Kota Bekasi juga mengapresiasi Emtek dan SCM. "Kami ucapkan terimakasih kepada Emtek dan Surya Citra Media (SCTV, INDOSIAR, MENTARI dan MOJI) yang telah menyalurkan STB kepada warga Kota Bekasi, dan yang pertama ini di wilayah Kecamatan Bekasi Barat."
 

Tri Adhianto juga berharap dengan adanya migrasi siaran TV analog ke digital ini, masyarakat akan terpenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan siaran yang bagus, suara yang jernih dan teknologi yang canggih. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.