Sertijab Pejabat Struktural Diskominfostandi Kota Bekasi.

26 Agustus 2022user
Sertijab Pejabat Struktural Diskominfostandi Kota Bekasi.
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melaksanakan lepas sambut dan serah terima jabatan pejabat struktural dan Sub Koordinator Fungsional Diskominfostandi di ruang rapat lantai 2. Jumat, (26/08/2022).

Andy Frengky yang awalnya menjabat sebagai Kepala Bidang e-Government digantikan oleh Arwani dari Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Bilang Nauli Harahap digantikan oleh Helfiana Sudirman dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, selanjutnya Plt Kasubag Keuangan Nadhratul Aini Naim digantikan oleh Kurnia Jaya Fahasaradodo Daeli dari Kecamatan Jatisampurna, serta promosi jabatan Erwin Muharam Destialiano yang sebelumnya menjabat sebagai Sub Koordinator Seksi Pengembangan Aplikasi dan Integrasi Sistem Informasi menjadi Kepala Bidang pada Dinas Sosial Kota Bekasi.

Kepala Dinas Kominfostandi, Hudi Wijayanto menyambut kedatangan pejabat baru di Diskominfostandi, sekaligus mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah beralih tugas. "Selamat datang dan bergabung bersama Diskominfostandi, mudah-mudahan bisa segera beradaptasi dan saling bekerjasama dengan baik. Selanjutnya kepada pejabat yang alih tugas semoga bisa memberikan warna yang berarti di tempat yang baru dan saya yakin alumni dari Diskominfostandi mampu berkontribusi dengan baik dimanapun ditempatkan." Ungkap Kadis Kominfostandi Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Andy Frengky menyampaikan kesannya selama bertugas di Diskominfostandi Kota Bekasi. "Banyak hal yang saya dapatkan selama bertugas di sini, kerjasama tim, kebersamaan dan kepemimpinan yang sangat berkesan bagi saya, mohon doanya agar saya mampu menjaga amanat di tempat saya yang baru." 

Acara sertijab ditutup dengan foto bersama dan pemberian cinderamata yang disaksikan oleh para aparatur Diskominfostandi Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image