PERINGATAN HARGANAS KE-29 TINGKAT KOTA BEKASI.

19 Agustus 2022user
PERINGATAN HARGANAS KE-29 TINGKAT KOTA BEKASI.
KOTA BEKASI – Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang Ke-29 tahun 2022 tingkat Kota Bekasi sebagai ajang sosialisasi dan optimalisasi fungsi keluarga, diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan meriah di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Jumat (19/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Daerah Kota Bekasi, Staff Ahli Wali Kota Bekasi, para Kepala Perangkat Daerah, Lurah dan Camat se-Kota Bekasi. Hadir pula dari berbagai komunitas diantaranya, Tim Pendamping Keluarga Kota Bekasi, Badan Pengurus Cabang Andalan Kelompok UPPKA Kota Bekasi serta PKH Kota Bekasi. 

Harganas merupakan perwujudan dari pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Optimalisasi delapan fungsi yaitu Agama, Sosial, Budaya, Cinta Kasih Melindungi, Reproduksi, Pendidikan, Ekonomi dan Fungsi Pembinaan Lingkungan untuk mewujudkan keluarga yang berketahanan. 

Seketaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyampaikan pesan sekaligus membacakan Sambutan Plt. Wali Kota Bekasi. “Tujuan penyelenggaraan Harganas ke-29 adalah untuk meningkatkan peran stakeholder, tokoh masyarakat dan keluarga serta kepedulian keluarga Indonesia dalam pencegahan stunting sesuai dengan Tema Harganas tahun ini, “AYO CEGAH STUNTING AGAR KELUARGA BEBAS STUNTING”. Penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada berbagai pihak yang berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan Harganas ke-29 ini”. Tutup Sekda Kota Bekasi.
 (Hnf/Ag/Mr)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image