KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI II DPRD KOTA SOLOK

13 Juli 2022user
KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI II DPRD KOTA SOLOK
KOTA BEKASI – DPRD Kota Bekasi mendapatkan kunjungan dari Ketua Pansos Komisi II DPRD Kota Solok dan  Dinas Kominfo Kabupaten Solok beserta timnya dalam kunjungannya membahas terkait Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) di ruang aspira  gedung DPRD Kota Bekasi, Rabu (13/07/2022). 

Kunjungan tersebut diterima oleh Hudi Wijayanto Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, didampingi oleh Sekretaris Diskominfostandi Zalaludin, Budi Margianto Sub Koordinator Tata Kelola e-Government, Erwin Muharam Destialiano Sub Koordinator Pengembangan Aplikasi dan Integritas Sistem Informasi beserta staff lainnya. 

Kota Solok sedang membangun Rancangan Peraturan Daerah, mereka mengunjungi Diskominfostandi Kota Bekasi mencari sebuah referensi karena Kota Bekasi sudah cukup lama menyelesaikan dan melaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di Kota Bekasi mendapatkan rating tertinggi. 

Ketua Rombongan Pansus II  DPRD Kota Solok menyampaikan tujuan dari kunjungannya ke Kota Bekasi. “Banyak yang ingin kita tiru dari Kota Bekasi seperti data centernya, command centernya, harus kita up di Kota Solok”, ujar Hendra Saputra. 

Kadis Kominfostandi Kota Bekasi menyambut baik kunjungan kerja dari DPRD dan Diskominfo Kota Solok beserta tim. “Kita saling sharing  keunggulan dari masing-masing daerah untuk maju bersama, poin-poin yang  ditanyakan akan kita sampaikan terkait proses pembangunan Command Center, kebutuhan anggaran, juga integritas yang sudah dilihat di Command Center, dan juga kebutuhan lainnya”, ujar Hudi Wijayanto. (Hnf/Ag/Mr)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image