Gratis Layanan Sambung Air Bersih Menjadi Tema Sapa Warga.

06 Juli 2022user
Gratis Layanan Sambung Air Bersih Menjadi Tema Sapa Warga.

KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri secara online Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga. Tema yang diangkat pada hari ini adalah Gratis Layanan Sambung Kembali bagi pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi dan Tirta Patriot yang disiarkan dari Command Center Pemerintah Kota Bekasi. Rabu, (07/06/2022).

Sapa Warga malam hari ini di moderatori oleh Asri Fianti Asmar yang juga sebagai Plt. Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi dan dihadiri pula oleh Narasumber Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Solihat. Selain itu, acara ini juga disiarkan secara langsung melalui platform Zoom.us dan Youtube Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam paparannya Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim mengungkapkan bahwa “kami membuka sambungan layanan kembali, gratis untuk masyarakat di Kota maupun Kabupaten Bekasi dan untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi kantor cabang terdekat atau call center 02189327101”.

Dalam kesempatannya Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Solihat juga mengungkapkan tentang pelayan air bersih “Ditengah kesulitan masyarakat pasca pandemi berkepanjangan, kami menerapkan program layanan sambung gratis yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kota Bekasi dalam memperoleh air bersih”.

Plt. Wali Kota Bekasi dalam Closing Statementnya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi bersama Perumda Tirta Patriot dan PDAM Tirta Bhagasasi mencoba untuk dapat meringankan beban masyarakat melalui program ini, dengan harapan kegiatan perekonomian dapat tumbuh. Di sisi lain adalah kewajiban Pemerintah untuk menyediakan air bersih dan layak untuk masyarakat.

“Mari sama-sama kita memiliki kesadaran menggunakan air secara bijak dengan memiliki rasa empati terhadap lingkungan hidup”, tutupnya.

Tujuan akhir dari program tentang pelayanan air bersih ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kegunaan dan manfaat air bersih, serta pengetahuan masyarakat tentang kesehatan atas resiko penggunaan air tanah. (Hnf/AG)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.