PLT WALI KOTA BEKASI HADIRI PERESMIAN GEDUNG KEJAKSAAN NEGERI KOTA BEKASI.

15 Juni 2022user
PLT WALI KOTA BEKASI HADIRI PERESMIAN GEDUNG KEJAKSAAN NEGERI KOTA BEKASI.
KOTA BEKASI - Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang beralamatkan di Jl. Veteran secara langsung diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada Rabu, (15/06/2022). 

Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ini dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Didi Suhardi, SH. MH,  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah R, SH., LL.M unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ketua Pengadilan Negeri, dan Perwakilan Lembaga Permasyarakatan Kota Bekasi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dibuka dengan persembahan tari Ronggeng Bekasi dari Sanggar Kreasi Puspita, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan doa.

Dalam laporannya Kajari Kota Bekasi mengatakan bahwa pembangunan gedung ini merupakan hibah dari Wali Kota Bekasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, yang dimulai pada 13 Desember 2019 dan selesai pada tanggal 1 Desember 2020 serta masuk pada masa pemeliharaan sampai dengan Agustus 2021. "Kami berharap peresmian gedung yang sudah ditempati ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar dan memberikan semangat bekerja lebih baik dalam pelayanan publik khususnya dalam penegakan hukum", tegasnya.

Kemudian dalam kesempatannya, Plt Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi atas peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ini. "Dan tentunya ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi", ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana mengungkapkan ia mempunyai prinsip bahwasanya Kejaksaan se-Jawa Barat adalah keluarga besar baginya. "Tidak ada perbedaan dan semua sama, karena organisasi itu bagian yang penting, dengan adanya ikatan kebersamaan dan kolaborasi menjadi bagian yang utama untuk saling menghargai dan berkomunikasi satu sama lain" tutupnya.
(AB-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.