Diskominfostandi Kota Bekasi menyelenggarakan Kursus Singkat Program Training Intro Python Data Science

13 Juni 2022user
Diskominfostandi Kota Bekasi menyelenggarakan Kursus Singkat Program Training Intro Python Data Science
Kota Bekasi - Diskominfostandi Kota Bekasi menyelenggarakan Kursus Singkat Program Training Intro Python Data Science Tahun Anggaran 2022 di Halvev IT Kursus Programing-Grand Galaxy City-Kota Bekasi (13062022).

Pelatihan dan sertifikasi ini merupakan salah satu agenda untuk meningkatkan SDM pada Diskominfostandi dalam mempelajari bahasa pemograman.

Program Training Intro Python Data Science Tahun Anggaran 2022 di buka oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Bilang Nauli Harahap.
Dalam sambutannya Bilang, diharapkan semua peserta dalam pelatihan ini dapat mengikuti sampai dengan selasai dan tuntas, walaupun terdiri dari berbagai latar belakang pendikan agar tidak menjadi sebagai suatu halangan dalam mempelajari bahasa pemograman ini.

lebih lanjut, bilang mengharpkan agar tutor walapun peserta merupakan pekerja pada Pemerintahan akan tetapi agar tetap diberikan materi dan ujian pada umumnya, sehingga akan menjadi ilmu yang berguna bagi Diskominfostandi Kota Bekasi.

Sandi, sebagai Tutor menjelaskan, python merupakan bahasa pemograman yang mudah dipahami dan tidak usah khwatir  jika tidak mempunyai basic IT, karena dalam pelatihan ini terdapat diskusi, materi dan dapat bertanya dalam group wa yang disediakan.

Sementara itu Wida,  salah satu peserta pelatihan pemograman python Data Science, mengatakan, bahwa pelatihan yang diberikan sangat bermanfaat untuk meningkatkan skill pemrograman. 
Kegiatan yang dilaksanakan ini memberikan manfaat lebih buat kami, khususnya dalam meningkatkan skill pemrograman. Semoga pelatihan ini dapat terus dilaksanakan secara berkala. Sehingga kami menjadi lebih expert dalam bidang pemrograman, tutup wida.

Kursus singkat Program training Intro Python Data Science tahun Anggaran 2022 akan dilaksanakan  selama 16 kali pertemuan yang dimulai pada 13 Juni 2022 dan akan berakhir pada 16 Juli 2022 dengan diiuti sebanyak 10 Peserta yang terdiri dari Kepala sub koordinator, Fungsional dan Pelaksana pada Dinas Kominfostadi Kota Bekasi. (EF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image